Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep (9) JIHU, CIMOL & BAKSO ACI NON MSG. GAMPANG BANGET👌 yang Bisa Manjain Lidah

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

(9) JIHU, CIMOL & BAKSO ACI NON MSG. GAMPANG BANGET👌. Lihat juga resep JiHu (Kanji Tahu) Bondowoso enak lainnya. Sejarah Berbagai resep masakan Masakan Pedas, dengan langkah yang mudah dan praktis dimanapun. Salah satu pelengkap dalam menyantap makanan berasa khas ini adalah irisan dadu timun segar dan mie kuning.

(9) JIHU, CIMOL & BAKSO ACI NON MSG. GAMPANG BANGET👌 Veřejnosti budou zpřístupněny nově instalované sbírky v prostorách Starého zámku (hradu) včetně unikátní kaple sv. Browse for your friends alphabetically by name. Browse for your friends alphabetically by name.

Lagi mencari ide resep (9) jihu, cimol & bakso aci non msg. gampang banget👌 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal (9) jihu, cimol & bakso aci non msg. gampang banget👌 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari (9) jihu, cimol & bakso aci non msg. gampang banget👌, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan (9) jihu, cimol & bakso aci non msg. gampang banget👌 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep JiHu (Kanji Tahu) Bondowoso enak lainnya. Sejarah Berbagai resep masakan Masakan Pedas, dengan langkah yang mudah dan praktis dimanapun. Salah satu pelengkap dalam menyantap makanan berasa khas ini adalah irisan dadu timun segar dan mie kuning.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat (9) jihu, cimol & bakso aci non msg. gampang banget👌 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan (9) JIHU, CIMOL & BAKSO ACI NON MSG. GAMPANG BANGET👌 menggunakan 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan (9) JIHU, CIMOL & BAKSO ACI NON MSG. GAMPANG BANGET👌:

  1. Sediakan 500 gr Tepung terigu.
  2. Siapkan 500 gr Tepung tapioka.
  3. Gunakan 600 ml air.
  4. Siapkan Secukupnya minyak.
  5. Gunakan Secukupnya lada.
  6. Siapkan Secukupnya garam.
  7. Sediakan Secukupnya kaldu jamur (aku pake totole).
  8. Siapkan Secukupnya Tahu pong.
  9. Gunakan Secukupnya daun bawang.
  10. Sediakan Secukupnya daun seledri (optional).
  11. Gunakan Bumbu halus (bisa pakai atau nggak, sesuai selera).
  12. Siapkan Secukupnya bawang merah.
  13. Siapkan Secukupnya bawang putih.

Resep lain : Resep Tumis Sawi Hijau Anti Gagal

Cara membuat (9) JIHU, CIMOL & BAKSO ACI NON MSG. GAMPANG BANGET👌:

  1. Membaca doa.
  2. Siapkan wajan anti lengket, kemudian masukkan tepung terigu dan air sampai encer, tambahkan garam, kaldu jamur, bumbu halus dan lada. Aduk hingga tidak ada yg menggumpal. Nyalakan api kecil, aduk terus sampai matang dan kalis..
  3. Pindahkan ke tempat yg lebih besar, kemudian tambahkan tepung tapioka dan daun bawang (boleh tambahin daun seledri). Aduk hingga merata, hati-hati ya soalnya panas. Kalo udah merata, bisa koreksi rasa kurang apa tinggal tambahin deh..
  4. Kalo udah selesai, udah deh tinggal belah tahu kemudian masukin terus kukus. Sisakan juga buat bakso acinya ya. Tinggal bentuk bulat-bulat, kemudian rebus sampe matang. Kalo ngga mau direbus, bisa langsung digoreng jadi cimol deh tinggal tambahin bumbu cimol aja..
  5. Jadi dehhhhh💙 kurang lebih kaya digambar ini ya Bun. Kenyel2 mantul😍 bisa buat jihu kocek, bakso aci, bebaaassss sesuka hati. Semoga sukak💙.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan (9) jihu, cimol & bakso aci non msg. gampang banget👌 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Vegetable salad alias urab yang Enak Banget
  • Cara Gampang Membuat Pancake Durian Simple yang Enak Banget
  • Resep Buncis ala chinese yang Sempurna
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mac and cheese yang Bisa Manjain Lidah
  • Resep 31. Udang Balado yang Bikin Ngiler