Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Cara Gampang Membuat Cimol kopong simpel Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Cimol kopong simpel. Cimol kopong anti meledak super simpel. tepung tapioka • Bumbu penyedap • Lada bubuk • Air panas. Tuang tepung ke dalam baskom sisain sedikit tepungnya takut terlalu lembek adonannya, campur dg royco garam. Tonton jg tutorial cimol kopong terbaru lebih lengkap & detail.

Cimol kopong simpel Akan tetapi tak kecil person sadar mewujudkan Cimol kenyal dan kopong (anti meledak) independen itu ribet beserta kalam luber juru bicara. jika semata-mata … Lihat juga resep Cimol Kopong Keju Viral Anti Meledak enak lainnya. cimol anti gagal anti meledak cireng bumbu rujak cilor cimol anti meledak cimol. Cimol anti meledak, anti kempes, mengembang, tidak berminyak. Nah, untuk membuat cimol anti meledak, kita harus memasukkannya sebelum minyak panas.

Anda sedang mencari inspirasi resep cimol kopong simpel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cimol kopong simpel yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Cimol kopong anti meledak super simpel. tepung tapioka • Bumbu penyedap • Lada bubuk • Air panas. Tuang tepung ke dalam baskom sisain sedikit tepungnya takut terlalu lembek adonannya, campur dg royco garam. Tonton jg tutorial cimol kopong terbaru lebih lengkap & detail.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cimol kopong simpel, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan cimol kopong simpel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cimol kopong simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Cimol kopong simpel memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Cimol kopong simpel:

  1. Sediakan 250 gr tepung tapioka/ kanji/ aci.
  2. Sediakan 1/2 bgks royco.
  3. Gunakan 1/2 sendok teh garam.
  4. Siapkan Sedikit penyedap.
  5. Sediakan Air mendidih.
  6. Siapkan Minyak goreng untuk menggoreng.
  7. Gunakan Untuk topping sesukanya yaaa bisa balado bisa boncabe 😉.

Resep lain : Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Jamur Tiram Baso Wortel Saos Tiram yang Lezat Sekali

Usahakan adonan cimol terendam penuh di dalam minyak. Cara membuat cimol : Siapkan wadah yang bersih untuk menguleni semua bahan nantinya. Ayak tepung beras, tepung kanji, dan tepung terigu. Campurkan tepung beras, tepung kanji, tepung terigu, garam, dan merica.

Langkah-langkah membuat Cimol kopong simpel:

  1. Tuang tepung ke dalam baskom sisain sedikit tepungnya takut terlalu lembek adonannya, campur dg royco garam n penyedap..
  2. Tuangi air mendidih lalu uleni pelan2 saja jngan seperti menguleni adonan donat. Jika d rasa adonan sudah pas tidak terlalu lembek & tidak keras, bentuk bulet seperti kelereng..
  3. Lalu siapkan wajan dan minyak, pasang adonan yg sudah d bentuk tadi ke dalam minyak dingin (jngan panas yaa biar gak mletup2) nyalakan api kecil banget dan jngan berhenti di aduk2 terus..
  4. Jika cimol udah mulai mengeras lalu angkat deh.... cimol siap d sajikan dg topping aapa saja..

Lihat juga resep Cimol bahan seadanya enak lainnya. Cimol kopong anti meledak super simpel. Tonton jg tutorial cimol kopong terbaru lebih lengkap & detail. Menggoreng cimol ternyata ada triknya agar tidak meledak. untuk selengkapnya bisa dilihat di video youtube ini. Hi teman semua kali ini saya mau share jajanan hits kesukaan para remaja dan biasanya makanan ini suka di jual di sekolah sekolah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat cimol kopong simpel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Capcay Jamur Tiram yang Bikin Ngiler
  • Bagaimana Membuat Purée Tomato Banana (Snack MPASI 7m), Lezat
  • Resep Bubur Galantine Cincang Mpasi 7+bulan yang Lezat
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan 11. Bakso Ayam Sayur, Lezat Sekali
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Jamur tiram saus tiram yang Enak Banget