Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Langkah Mudah untuk Membuat Udang Rebus Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Udang Rebus. Lihat juga resep Pangsit Rebus Isi Ayam dan Udang enak lainnya. Udang Rebus Udang segar cenderung memiliki rasa natural yang manis. Ciri-ciri udang yang segar selain baunya yang tidak amis, bentuk udang pun masih dalam keadaan baik dimana kepalanya masih utuh dengan badannya, tubuh tidak berlendir dan warnanya pun masih terlihat segar tergantung dengan jenis udangnya.

Udang Rebus Hmmm udangnya manis banget karena emang masih seger. Saya gak pake kepalanya ya karena belinya udah dipotongin kepalanya. Halo Semuanya Hari ini saya memasak yang lebih mudah lagi dan cepat praktis Rebus UdangBahanUdangAir Arak Putih sesuai selera.

Sedang mencari inspirasi resep udang rebus yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal udang rebus yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari udang rebus, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan udang rebus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Pangsit Rebus Isi Ayam dan Udang enak lainnya. Udang Rebus Udang segar cenderung memiliki rasa natural yang manis. Ciri-ciri udang yang segar selain baunya yang tidak amis, bentuk udang pun masih dalam keadaan baik dimana kepalanya masih utuh dengan badannya, tubuh tidak berlendir dan warnanya pun masih terlihat segar tergantung dengan jenis udangnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan udang rebus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Udang Rebus memakai 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Udang Rebus:

  1. Gunakan 1 ons udang, bersihkan, jangan dibuang kulitnya.
  2. Gunakan 1 sdt garam.
  3. Gunakan 1 sdt kaldu bubuk.
  4. Ambil 1 sdt gula pasir.
  5. Siapkan Sejumput merica bubuk.
  6. Siapkan 500 ml air.

Resep lain : Resep 15. MP ASI Kiyandra 7 Bulan yang Lezat Sekali

Bisa Juga Tidak pakai tidak a. Bakso merupakan kuliner Tionghoa yang diadaptasi oleh orang Indonesia. Bakso adalah bahasa hokkien yang berarti daging giling. Belakangan, adonan bakso dimodifikasi dan daging giling diganti dengan bahan lain, misalnya dengan udang.

Cara menyiapkan Udang Rebus:

  1. Siapkan udang yang sudah dibersihkan..
  2. Didihkan air bersama garam, kaldu bubuk, gula pasir dan merica bubuk. Masukan udang, masak sebentar sampai udang berubah warna dan matang. Angkat dan tiriskan. (Gak kesave fotonya pas masak udangnya 😅).
  3. Sajikan udang bersama saos cocol sesuai selera. Saya pakai sambal bangkok aja udah endeus.. Manisss..

Rasanya juga tidak kalah enak dan sedap. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Udang rebus di restoran punya rasa manis dan teksturnya masih renyah. Jakarta - Udang rebus yang manis gurih jadi salah satu menu favorit resto hingga warung seafood. Udang rebus paling enak dimakan selagi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat udang rebus yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Langkah Mudah untuk Membuat Ayam goreng madu yang Bikin Ngiler
  • Resep Singkong goreng melepuh / merekah part 2, Lezat Sekali
  • Resep Prol Tape Singkong Keju, Enak
  • Cara Gampang Menyiapkan Singkong goreng merekah Anti Gagal
  • Bagaimana Menyiapkan Tumis Sawi Hijau Sosis No MSG, Sempurna