Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Cara Gampang Membuat [150] Ebi No Karaage (Udang Goreng Garing) yang Enak Banget

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

[150] Ebi No Karaage (Udang Goreng Garing). Check kulkas, eh masih ada nih sisa udang. Langsung aja dong searching resep di cookpad bahan dasar udang. Panaskan minyak, goreng hingga kedua sisi pastel berwarna kecoklatan.

[150] Ebi No Karaage (Udang Goreng Garing) Lauk gorengan Jepang ini populer karena gurih renyah. Dari udang, daging dada ayam dan paha ayam, semuanya garing renyah dan enak dicocol saus cabe. Cara membuat sambal matah ala bali, mudah dibuat dan bahannya sederhana. [cipher]/Flickr.

Anda sedang mencari inspirasi resep [150] ebi no karaage (udang goreng garing) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal [150] ebi no karaage (udang goreng garing) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari [150] ebi no karaage (udang goreng garing), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan [150] ebi no karaage (udang goreng garing) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Check kulkas, eh masih ada nih sisa udang. Langsung aja dong searching resep di cookpad bahan dasar udang. Panaskan minyak, goreng hingga kedua sisi pastel berwarna kecoklatan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah [150] ebi no karaage (udang goreng garing) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan [150] Ebi No Karaage (Udang Goreng Garing) memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan [150] Ebi No Karaage (Udang Goreng Garing):

  1. Gunakan 150 gr udang / 10 buah udang.
  2. Sediakan 1/2 sdt garam.
  3. Gunakan 3 sdm minyak goreng.
  4. Gunakan 1/4 buah lemon (additional).

Resep lain : Langkah Mudah untuk Membuat Rawon daging Sapi Anti Gagal

Selain , ada sejumlah hidangan gorengan yang dibuat menggunakan cara yang mirip dengan tempura. Beberapa di antaranya adalah korokke (kroket), menchikatsu (irisisan daging sapi yang dicincang dan digoreng), ebi fry (udang goreng), kani cream korokke (kroket dengan tambahan kepiting), dan kaki fry (kerang goreng). Ebi Fry di Yoshinoya benar-benar berisi udang besar. Nama ebi biasanya untuk udang kecil-kecil kalau di Indonesia, tapi di Yoshinoya ini, nama makanannya Ebi Fry, berupa udang besar yang digoreng tepung.

Langkah-langkah membuat [150] Ebi No Karaage (Udang Goreng Garing):

  1. Cuci bersih udang, buang kumis nya yaa yang panjang itu. Lalu tiriskan..
  2. Tuang minyak goreng lalu panaskan, jika sudah kecilkan api, masukan udang serta garam dan masak hingga minyak nya habis yaa..
  3. Sajikan dengan perasan lemon, di jamin enak banget. Selamat mencoba! 👩🏻‍🍳.

Udangnya benar-benar garing, dengan penampakan masih ada ekor yang menempel. Gimbal udang bukan peyek.bukan juga bakwan udang.nah lho.lalu apa dong ?.hihi. Daripada bingung.cobain aja dech sendiri ya.nanti akan tau bedanya. Rasa yakiniku beef nya manis, dagingnya gak pelit dan enak. MAKSI Chicken Karaage Nasi + Ayam Karaage Garing Dan Salad Mayo..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan [150] Ebi No Karaage (Udang Goreng Garing) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Bagaimana Membuat Urap urap sayur yang Sempurna
  • Bagaimana Menyiapkan Donat empuk ekonomis yang Enak Banget
  • Resep Dalgona Coffee (no mixer) Anti Gagal
  • Bagaimana Membuat Cimol Kopong, enak, gurih, & gampang yang Sempurna
  • Langkah Mudah untuk Membuat Rawon Sapi yang Bikin Ngiler