Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding Roti Agar-agar Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Puding Roti Agar-agar. Agar-agar roti ni juga dikenali dengan nama puding roti. Tapi sebab tak nak keliru dengan resepi puding roti yang jenis bakar tu, saya letak nama dia agar-agar roti. Puding Roti Marble memang jadi kegemaran ramai.

Puding Roti Agar-agar Malah resipi perkongsian saudari Norlida Salleh ni menggunakan agar-agar bertali je. Tapi cari punya cari, tak dapat clue pun. Rasanya macam ada seperti agar agar buih juga, ada juga rasa roti sikit sikit.

Lagi mencari inspirasi resep puding roti agar-agar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding roti agar-agar yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Agar-agar roti ni juga dikenali dengan nama puding roti. Tapi sebab tak nak keliru dengan resepi puding roti yang jenis bakar tu, saya letak nama dia agar-agar roti. Puding Roti Marble memang jadi kegemaran ramai.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding roti agar-agar, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding roti agar-agar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding roti agar-agar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Puding Roti Agar-agar memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding Roti Agar-agar:

  1. Ambil 5 lbr Roti Tawar tanpa pinggiran.
  2. Siapkan 1 bungkus agar-agar putih(tanpa warna).
  3. Siapkan 1 bgks santan kemasan 65ml.
  4. Ambil 4 sdm gula pasir.
  5. Siapkan 3 gelas air putih.
  6. Sediakan 3 bgks wafer cocolatos utk taburan.

Resep lain : Resep Tahu Susu + Sambal Kecap, Sempurna

Saya pun syor pada Juita untuk membuat agar agar atau puding sebab boleh juga saya bawa ke surau untuk berbuka. Itulah cerita bagaimana puding ini terhasil. Koleksi Resipi Agar-Agar & Puding Yang Sesuai Buat Untuk Majlis Rumah Terbuka. Aneka agar-agar, puding dan jeli sering mengoda selera.

Cara membuat Puding Roti Agar-agar:

  1. Pertama potong potong dadu roti tawarnya,lalu tabur dlm wadah cetakan cup masing2 sisih kan..
  2. Ambil panci lalu masukan airnya, agar2, gula dan santan, aduk2 terlebih dahulu sampai larut, lalu didihkan. Sambil menunggu mendidih terus aduk2 ya....
  3. Stelah mendidih,matikan api, lalu siramkan ke dlm cup yg sudah ada irisan roti tawarnya... taburkan cocolathos yg sudah di remuk2an,biarkan dingin. Setelah itu puding siap. Dimasukan kedalam lemari pendingin..
  4. Slamat mencoba.

Aneka agar agar memang mudah untuk dibuat dan sangat sederhana. Aneka agar agar bisa kita kreasikan menjadi aneka makanan yang enak seperti roti agar agar, puding agar agar, maupun disajikan sebagai agar agar biasa. Agar agar enak dijadikan cemilan maupun sebagai hidangan penutup setelah makan. Lihat juga resep Puding agar agar roti tawar enak lainnya. Resipi Agar Agar Santan Kelapa Muda Best Dan Mudah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat puding roti agar-agar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep 6. Rawon Sapi yang Enak Banget
  • Resep Tumis brokoli saus tiram Anti Gagal
  • Cara Gampang Menyiapkan Urap Sayuran, Sempurna
  • Resep Sempol Jamur Tiram yang Lezat
  • Resep Jengkol teri sambel hijau Anti Gagal