Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Membuat Ayam Goreng Madu, Enak Banget

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Ayam Goreng Madu. Schau dir Angebote von goreng bei eBay an. Resepi Ayam Goreng Madu yang mudah dan sedap, di perap bersama kicap manis, kunyit, halia, bawang, serai dan di salut madu pastinya menjadi kegemaran. Sebenarnya dah lama tak memasak, jadi tekak pun mulalah mengidam nak makan makan macam macam makanan biasa jer pun.

Ayam Goreng Madu Selanjutnya, Oleskan campuran bumbu dan madu tadi ke daging ayam sampai merata, sambil daging ayam di remas - remas. Selanjutnya, bumbui ayam dengan madu, garam, dan air secukupnya. Aduk kembali sampai mengental dan tercampur merata.

Sedang mencari ide resep ayam goreng madu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng madu yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng madu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam goreng madu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Schau dir Angebote von goreng bei eBay an. Resepi Ayam Goreng Madu yang mudah dan sedap, di perap bersama kicap manis, kunyit, halia, bawang, serai dan di salut madu pastinya menjadi kegemaran. Sebenarnya dah lama tak memasak, jadi tekak pun mulalah mengidam nak makan makan macam macam makanan biasa jer pun.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam goreng madu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Goreng Madu menggunakan 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Goreng Madu:

  1. Ambil Dada Ayam, potong dadu.
  2. Siapkan Tepung bumbu serbaguna+maizena.
  3. Gunakan Saus Tomat, Saus sambel.
  4. Ambil Madu.
  5. Siapkan Lada bubuk, bawang putih bawang merah cincang.
  6. Ambil Minyak goreng.
  7. Ambil Paprika, Wijen, daun bawang(optional).

Resep lain : Cara Gampang Menyiapkan 85. Rawon Bola Bola Daging Sapi yang Lezat Sekali

Masak sampai daging ayamnya matang dan bumbu madunya meresap. Sajikan ayam goreng madu dengan taburan biji wijen. Begitulah resep dan cara membuat ayam goreng madu yang praktis. Ayam goreng madu dengan nasi minyak dan sos cili ala Thai.

Cara membuat Ayam Goreng Madu:

  1. Cuci bersih ayam, beri garam, bawang putih parut, lada bubuk diamkan 10menit.
  2. Setelah itu campurkan tepung serbaguna dan maizena, lalu masukan ayam ke dalam tepung. Aduk2 hingga merata..
  3. Goreng ayam dengan api kecil hingga menguning. Tumis bawang merah, dan bawang putih. Masukan saus tomat, sambal, lada bubuk, dan madunya. Tambahkan garam sesuai selera. Terakhir masukkan ayam goreng. Aduk dan koreksi rasa. Selesai Takaran bahan2 disesuaikan masing2 aja ya bu ibu😬.

Nampak banyak menu ni, tapi sebenarnya tak susah pun, bahan-bahan pun mudah saja. Tetapi hasil nya terutama sekali ayam tu memang sangat sedap, sebab lembut ada rasa berempah sikit hasil perapan yang cukup untuk memberikan rasa yang enak pada ayam. Ayam goreng madu adalah jawaban atas rasa bosan pada resep ayam goreng yang itu-itu lagi. Apalagi sejatinya cara membuat masakan ini sebetulnya begitu mudah. Masukkan gula, garam, madu dan secawan air.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam goreng madu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Bagaimana Membuat Tumis Sawi Hijau, Lezat Bergizi ;), Enak Banget
  • Resep Brown sugar dalgona coffee (no mixer no whisk) yang Lezat
  • Cara Gampang Membuat Ayam Panggang Banjar, Menggugah Selera
  • Bagaimana Menyiapkan Puding ombre cup yang Lezat
  • Resep Pepes jamur tiram plus telur Anti Gagal