Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Ayam goreng madu Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Ayam goreng madu. Schau dir Angebote von goreng bei eBay an. Kali ini ingin berkongsikan resepi Ayam Goreng Berempah Madu yang dimasak untuk dimakan dengan Nasi Goreng Ikan Bilis di SINI tempoh hari. Sebenarnya dah lama tak memasak, jadi tekak pun mulalah mengidam nak makan makan macam macam makanan biasa jer pun.

Ayam goreng madu Selanjutnya, Oleskan campuran bumbu dan madu tadi ke daging ayam sampai merata, sambil daging ayam di remas - remas. Selanjutnya, bumbui ayam dengan madu, garam, dan air secukupnya. Aduk kembali sampai mengental dan tercampur merata.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng madu yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Schau dir Angebote von goreng bei eBay an. Kali ini ingin berkongsikan resepi Ayam Goreng Berempah Madu yang dimasak untuk dimakan dengan Nasi Goreng Ikan Bilis di SINI tempoh hari. Sebenarnya dah lama tak memasak, jadi tekak pun mulalah mengidam nak makan makan macam macam makanan biasa jer pun.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng madu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng madu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam goreng madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam goreng madu menggunakan 13 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam goreng madu:

  1. Gunakan 4 potong ayam.
  2. Sediakan 2 sdm saos tomat.
  3. Siapkan 1 sdm saos sambal.
  4. Gunakan 2 sdm madu.
  5. Gunakan 2 sdm tepung terigu.
  6. Siapkan 1 sdt lada.
  7. Sediakan 1 sdt garam.
  8. Gunakan 1 sdm minyak wijen.
  9. Ambil 2 btg seledri.
  10. Gunakan 1 sdm margarine.
  11. Siapkan Bon cabe (sy skip).
  12. Sediakan 1/4 sdm tepung maizena.
  13. Ambil Secukupnya wijen utk taburan.

Resep lain : Resep Singkong Goreng Mekar yang Bisa Manjain Lidah

Masak sampai daging ayamnya matang dan bumbu madunya meresap. Sajikan ayam goreng madu dengan taburan biji wijen. Begitulah resep dan cara membuat ayam goreng madu yang praktis. Dengan adanya resipi mudah perkongsian saudari Mar Che ni, bolehlah pakat cuba buat sendiri secara homemade.

Langkah-langkah membuat Ayam goreng madu:

  1. Rebus ayam sebentar biar nanti di goreng matang nya sampai ke bagian dalam. Kira2 5 menit cukup. Sisihkan. Tunggu sampai air ayam kering atau bisa di keringkan dg tissu makan di tap2..
  2. Siapkan wadah yg ada tutupnya. Masukkan terigu, lada, garam. Aduk rata. Kemudian masukkan ayam. Tutup wadahnya. Di goyang2 sampai tepung tercampur ke ayam dg rata.
  3. Siapkan wajan dan panaskan minyak. Goreng ayam sampai kecoklatan. Angkat, sisihkan..
  4. Masukkan margarin ke wajan lalu masukkan semua bahan saos diatas, diikuti madu dan minyak wijen. Tambahkan tepung maizena (sy gausah di campur air dulu langsung aja) aduk cepat biar tidak menggumpal. Masukkan seledri. Koreksi rasa. Jika sudah pas masukkan ayam, aduk rata..
  5. Sajikan dg taburan wijen. Kriuk2 ayamnya, manis madunya berasa. Enaknya sampe jilat2in jari wkwkw.
  6. Kalo suka pedas tambahin aja takaran saos sambal dan masukkan bon cabe. Selamat mencoba :).

Sangat mudah dan tak guna banyak bahan. Ayam goreng madu adalah jawaban atas rasa bosan pada resep ayam goreng yang itu-itu lagi. Apalagi sejatinya cara membuat masakan ini sebetulnya begitu mudah. Pertama-tama balur terlebih dahulu ayam dengan perasan jeruk nipis dan Royco Ayam Goreng Belacan. Rebus dengan api perlahan hingga ayam empuk.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng madu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Masak habang ikan haruan / gabus, Lezat Sekali
  • Resep Kopi Dalgona tanpa mixer, tanpa sp Anti Gagal
  • Resep Bolen pisang cokelat keju (tanpa korvset) Anti Gagal
  • Resep Puding Cup Mawar Anti Gagal
  • Bagaimana Membuat Ayam Panggang Kecap Ala Aku Anti Gagal