Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep 298. Ayam Goreng Saus Madu, Enak Banget

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

298. Ayam Goreng Saus Madu. Kostenlose Lieferung möglich Riesenauswahl an Markenqualität. Makan malam Anda akan nikmat dengan ayam goreng saus madu dan saus terasi pedas yuk simak cara membuatnya - Food - Okezone Lifestyle Cukup sediakan satu ekor ayam potong, bumbu halus, serta beberapa bumbu pelengkap untuk membuat saus madu. Resep Ayam Goreng Saus Madu Spesial dapat anda lihat pada video slide berikut.

298. Ayam Goreng Saus Madu Perpaduan saosnya membuat masakan ini beraroma tajam dan memiliki citarasa tinggi. Mentega bercampur madu adalah paduan yang enak memanjakan lidah. Ini cocok untuk menemani makan siang di rumah ataupun di kantor.

Sedang mencari inspirasi resep 298. ayam goreng saus madu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 298. ayam goreng saus madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Kostenlose Lieferung möglich Riesenauswahl an Markenqualität. Makan malam Anda akan nikmat dengan ayam goreng saus madu dan saus terasi pedas yuk simak cara membuatnya - Food - Okezone Lifestyle Cukup sediakan satu ekor ayam potong, bumbu halus, serta beberapa bumbu pelengkap untuk membuat saus madu. Resep Ayam Goreng Saus Madu Spesial dapat anda lihat pada video slide berikut.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 298. ayam goreng saus madu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 298. ayam goreng saus madu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 298. ayam goreng saus madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 298. Ayam Goreng Saus Madu memakai 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 298. Ayam Goreng Saus Madu:

  1. Gunakan 8 potong sayap ayam.
  2. Sediakan 3/4 sdt garam.
  3. Gunakan 1 sdt merica bubuk.
  4. Siapkan 50 gr tepung terigu.
  5. Siapkan 25 gr tepung maizena.
  6. Gunakan 25 gr tepung beras.
  7. Sediakan 1 sdt baking soda.
  8. Ambil 1 butir telur ayam, kocok lepas.
  9. Siapkan Minyak.
  10. Ambil Bahan saus :.
  11. Ambil 2 sdm minyak goreng.
  12. Gunakan 2 siung bawang putih, cincang.
  13. Sediakan 75 ml madu.
  14. Ambil 3 sdm saus sambal.
  15. Gunakan 1 sdm kecap manis.

Resep lain : Resep Mashed Potato Low Fat Anti Gagal

Sahur dan hari pertama puasa, menunya opor ayam. Hari ke-tiga, sup ayam, hari ke-lima, menunya ini. dan masih ada stok beberapa potong ayam lagi. Mungkin akan dimasak sebagai menu di hari ke-tujuh atau ke berapa entahlah 😅 Resep ini. Kali ini ingin berkongsikan resepi Ayam Goreng Berempah Madu yang dimasak untuk dimakan dengan Nasi Goreng Ikan Bilis di SINI tempoh hari.

Cara membuat 298. Ayam Goreng Saus Madu:

  1. Campur ayam, merica dan garam. Aduk rata. Diamkan selama 20 menit hingga bumbu meresap. (Saya kebablasan 2 jam 😁).
  2. Campur terigu, maizena, tepung beras dan baking soda. Aduk rata.
  3. Celup ayam dalam telur kocok lalu balut ke campuran terigu hingga rata (untuk lapisan lebih tebal, lakukan proses pelapisan 2x ya. Saya 1x aja, udah diburu waktu soalnya hehe...).
  4. Goreng ayam hingga matang dan kering, tiriskan. (Minyaknya harus sudah panas sekali ya, pas masak pindahkan ke api kecil supaya matangnya sampai ke dalam 😊).
  5. Saus : panaskan minyak, tumis bawang putih hingga harum. Lalu masukkan saus sambal, kecap dan madu. Aduk rata, masak sampai mendidih dan kental. Matikan kompor.
  6. Tuang ayam dipiring dan sajikan dengan siraman saus 😊.

Sebenarnya dah lama tak memasak, jadi tekak pun mulalah mengidam nak makan makan macam macam makanan biasa jer pun. Siapkan adonan tepung, campur jadi satu, masukan dada ayam yang sudah di potong tadi aduk-aduk, lalu goreng hingga warna kecoklatan; Cara Membuat Ayam Goreng Saus Madu Lezat - Ayam memang salah satu bahan utama dalam membuat masakan yang paling sering dibuat. Ketika berbicara tentang mengolah ayam memang tidak akan ada habisnya karena ayam bisa dibuat menjadi berbagai macam jenis olahan masakan yang sangat lezat. Selamat Datang di Youtube Channel PRADITYA DAVIN. Madurasa berkolaborasi dengan vlogger makanan Gedein Perut untuk ciptakan kreasi masakan Ayam Goreng Saus Madu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 298. ayam goreng saus madu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Bolen Pisang Coklat Keju, Enak
  • Cara Gampang Menyiapkan Tumis sawi hijau putih telur Anti Gagal
  • Langkah Mudah untuk Membuat Toping mie ayam jamur tiram, Enak Banget
  • Resep Dakgangjeong (Ayam Goreng Krispi Saus Madu ala Korea)#kamismanis Anti Gagal
  • Langkah Mudah untuk Membuat Proll Tape Kukus Takaran Sendok Anti Gagal