Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea yang Sempurna

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea. Kostenlose Lieferung möglich Riesenauswahl an Markenqualität. Lihat juga resep Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea enak lainnya. Resep Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea.

Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea Note untuk membuat ayam goreng lebih crispy, si ayam kudu digoreng sekali lagi. Jadi setelah digoreng pertama kali tidak usah sampai coklat benar, angkat, lalu gak lama goreng lagi. Resep Ayam Goreng Mentega - Segala bentuk sajian ay a m memang banyak disukai banyak orang.

Lagi mencari ide resep ayam goreng mentega madu khas korea yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng mentega madu khas korea yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kostenlose Lieferung möglich Riesenauswahl an Markenqualität. Lihat juga resep Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea enak lainnya. Resep Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng mentega madu khas korea, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam goreng mentega madu khas korea enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam goreng mentega madu khas korea yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea menggunakan 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea:

  1. Ambil 1/2 ekor Ayam fillet.
  2. Siapkan 2 sdm Tepung maizena.
  3. Siapkan Biji wijen untuk toping.
  4. Siapkan Bahan saos :.
  5. Gunakan 2 sdm Bawang putih.
  6. Ambil 1 sdm Butter/mentega/margarine (saya margarine).
  7. Ambil 1 sdm Madu.
  8. Ambil 1 sdm Kecap asin.
  9. Sediakan 1 sdt Minyak wijen.

Resep lain : Cara Gampang Membuat 144. Cimol Kopong Anti Gagal & Anti Meledak Anti Gagal

Karena bahannya sangat mudah didapat di mana pun. Mulai dari ayam goreng, ayam bakar, ayam gulai, hingga ayam mentega. Ayam mentega mempunyai kombinasi rasa asin yang begitu gurih dan menggugah selera. Coba saja membuat ayam goreng madu khas Korea ini.

Cara menyiapkan Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea:

  1. Balur ayam dengan maizena.
  2. Goreng hingga setengah matang.
  3. Goreng kembali hingga matang.
  4. Panaskan margarine dan bawang putih hingga wangi.
  5. Masukkan minyak wijen dan kecap asin.
  6. Masukkan ayam, beri madu. Aduk rata.
  7. Angkat dan sajikan.

Yuk, ikuti saja resepnya di sini. Siapa, sih yang nggak suka ayam goreng? Makanan lezat ini memang bisa ditemukan di mana saja, mulai dari warung pinggir jalan sampai restoran ternama. Sekarang juga sudah menjamur restoran cepat saji yang menyajikan ayam goreng sebagai menu utama. Dakgangjeong adalah ayam goreng yang di hidangkan dengan dilapisi saus manis.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng mentega madu khas korea yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Mpasi 7 bulan: bubur ayam pakcoy, Bikin Ngiler
  • Bagaimana Membuat Tumis cah sawi hijau Anti Gagal
  • Resep Dalgona Coffee tanpa Mixer yang Lezat
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis cesim cah ayam, Lezat
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan 153. Tumis Jamur Tiram, Enak Banget