Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Membuat Donat Mini yang Bisa Manjain Lidah

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Donat Mini. Top Angebote für Küche & Haushalt. Versicherung, Wartung, Verschleiß, Reifen, HU & Mobilitätsgarantie mit Ersatzwagen. Monatlicher Fixpreis ohne Anzahlung und versteckte Kosten.

Donat Mini Jadi kemarin ceritanya waktu simulasi kelas jago bakulan dari program RAKIT, langsung ada temen yang pesen dan saya pun akhirnya memberanikan diri untuk mengiyakan 😁. Selalu pakai resep donat super empuk andalan karena emang adonannya. SajianSedap.com - Resep Donat Mini Kayumanis ini tidak hanya hadir dengan tekstur lembut dan rasa yang manis.

Sedang mencari inspirasi resep donat mini yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat mini yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat mini, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan donat mini enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Top Angebote für Küche & Haushalt. Versicherung, Wartung, Verschleiß, Reifen, HU & Mobilitätsgarantie mit Ersatzwagen. Monatlicher Fixpreis ohne Anzahlung und versteckte Kosten.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan donat mini sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Donat Mini menggunakan 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Donat Mini:

  1. Ambil 200 gr tepung cakra/ komachi.
  2. Gunakan 50 gr tepung segitiga.
  3. Sediakan 25 gr susu bubuk.
  4. Sediakan 50 gr gula pasir.
  5. Sediakan 1 1/2 sdt ragi instan.
  6. Ambil 1 butir telur.
  7. Ambil 100 ml air es.
  8. Gunakan 40 gr mentega.
  9. Ambil 1/4 sdt garam.

Resep lain : Cara Gampang Membuat Dalgona Coffee Viral No Mixer, Enak Banget

Namun, Resep Donat Mini Kayumanis ini hadir dengan aroma nikmat yang bikin siapapun langsung jatuh hati begitu menyantapnya. Yuk langsung saja hadirkan Resep Donat Mini Kayumanis untuk camilan nikmat saat kumpul bersama keluarga di rumah. Terimaksih sudah menonton video ini, jangan lupa SUBSCRIBE dan klik tombol loncengnya ya. Agar kalian bisa berlangganan GRATISS !!

Langkah-langkah menyiapkan Donat Mini:

  1. Campurkan tepung2an (terigu, gula pasir, susu bubuk, ragi instan) aduk sampai merata lalu masukan telur dan air es sedikit demi sedikit. Sampai kalis (saya kurleb 10-15 menit) Tambahkan mentega dan garam lalu uleni lagi sampai kalis sampai adonan kalo di tarik gak sobek (saya kurleb 15 menit) pake kecepatan 3.
  2. Timbang adonan @30 gram lalu bentuk bulat2. Diamkan 10 menit tutup menggunakan plastik/wrap/lap bersih Bolongin adonan donat, saya ga di bolongin jd di tekan aja. Lalu diamkan/istirahatkan lagi kurleb 25-30 menit.
  3. Goreng donat hanya 1 kali balik (jangan di bolak balik).
  4. Setelah dingin donat bisa di beri toping sesuai selera.
  5. Ini tekstur donatnya..lembut dan empuk banget.

Make fun, bite-sized donuts using this mini donut pan. Made of steel; non-stick surface for easy release and quick cleanup. Dishwasher safe; however, for best results hand wash in warm, soapy water. Local Service About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Local Service Donat merupakan salah satu cemilan yang disukai semua umur.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan donat mini yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Botok tahu kornet telur asin Anti Gagal
  • Langkah Mudah untuk Membuat Homemade Tteok 2, Bisa Manjain Lidah
  • Cara Gampang Menyiapkan Tumis Tahu Sawi Hijau yang Lezat
  • Resep Bolen piscok tanpa korvet (takaran sendok makan), Enak Banget
  • Resep Balado udang terong, Enak