Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Cara Gampang Membuat 190.Donut Kentang (no ulen) Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

190.Donut Kentang (no ulen). Jetzt Lieblingsdonut bestellen und ganz bequem bis nach Hause liefern lassen! Kostenlose Lieferung möglich Terima kasih sudah berkunjung ke channel YouTube Mona Kristin. Donut Kentang (no ulen) enak lainnya.

190.Donut Kentang (no ulen) Donut Kentang (no ulen) tepung terigu • kentang dihaluskan • kuning telur • gula pasir • susu bubuk • fermipan • air / bisa pake susu cair • garam (menurut saya terlalu asin tapi sesuai selera ya) Cara membuat donat pada resep yang saya coba ini sangatlah mudah NO ribet, NO ulen, NO lama pastinya NO lubang.hehe.namanya juga donat sederhana alias simple donuts. Topingnya pun sederhana, hanya menggunakan gula halus. Cara membuat donat kentang sederhana: Campurkan tepung, susu bubuk, gula dan ragi dalam sebuah wadah, aduk rata.

Anda sedang mencari inspirasi resep 190.donut kentang (no ulen) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 190.donut kentang (no ulen) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Jetzt Lieblingsdonut bestellen und ganz bequem bis nach Hause liefern lassen! Kostenlose Lieferung möglich Terima kasih sudah berkunjung ke channel YouTube Mona Kristin. Donut Kentang (no ulen) enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 190.donut kentang (no ulen), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 190.donut kentang (no ulen) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 190.donut kentang (no ulen) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 190.Donut Kentang (no ulen) menggunakan 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 190.Donut Kentang (no ulen):

  1. Siapkan 600 gram tepung terigu.
  2. Gunakan 140 gram kentang dihaluskan.
  3. Sediakan 2 butir kuning telur.
  4. Sediakan 5 sdm gula pasir.
  5. Sediakan 4 sdm susu bubuk.
  6. Gunakan 3 sdt fermipan.
  7. Siapkan 300 ml air / bisa pake susu cair.
  8. Ambil 3/4 sdt garam (menurut saya terlalu asin tapi sesuai selera ya).
  9. Gunakan 2,5 sdm margarin.

Resep lain : Resep Mac 'n Cheese Super Gampang yang Enak Banget

Kemudian masukkan kentang kukus yang telah dihaluskan, kuning telur dan air dingin, ulen hingga merata dan setengah kalis. Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah donat kampung empuk no ulen yang siap dikreasikan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya. Cara Membuat Donat Kentang - Donat merupakan salah satu kue atau cemilan yang sangat populer di dunia.

Cara membuat 190.Donut Kentang (no ulen):

  1. Rebus / kukus kentang haluskan.
  2. Campur tepung terigu, kuning telur, susu bubuk, gula pasir, fermipan dan air jadi satu sampai rata, masukkan kentang aduk rata.
  3. Rendam baskom yang berisi adonan dengan air hangat selama 20 menit (cara ini pengganti ulen mengulen 😅) setelah 20 menit masukkan garam dan margarin campur hingga rata diamkan selama 30 menit (me:tutup pake serbet).
  4. Setelah 30 menit kempiskan (kalo resep asli adonan digilas dan dicetak) saya bulatkan aja yang praktis dan cepat.
  5. Diamkan sebentar agak mengembang ringan (jangan kelamaan ya ntar over proofing) kemudian tusuk ditengahnya dengan jari telunjuk atau ibu jari, goreng diminyak panas dengan api kecil hingga golden browny,,,.

Donat ini merupakan kue yang digoreng, dibuat dari adonan tepung terigu, gula, telur, dan mentega. Donat memang sudah tidak asing lagi bagi kita. Ciri khas cemilan yang satu ini adalah bentuknya yang bulat dan mempunyai lubang di bagian tengahnya seperti cincin, serta mempunyai rasa yang. Donat empuk tanpa mixer tanpa ulen takaran sendok. Di video kali ini saya membuat sebuah cara membikin donat dengan mudah yang lembut, empuk dan juga enak pastinya hehe untuk bahan - bahan sangat mudah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 190.donut kentang (no ulen) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea yang Sempurna
  • Resep Ayam panggang kecap pedes manis yang Bikin Ngiler
  • Cara Gampang Menyiapkan Ikan Masak Kecap, Lezat Sekali
  • Resep Tumis brokoli tofu yang Menggugah Selera
  • Resep SAMBAL LALAPAN (JENGKOL TERONG TEMPE TERONG) yang Menggugah Selera