Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Langkah Mudah untuk Membuat 259. Donat Lembut, Empuk, Montok Anti Gagal Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

259. Donat Lembut, Empuk, Montok Anti Gagal. Donat Lembut, Empuk, Montok Anti Gagal enak lainnya. Donat susu lembut,montok, empuk Sedang mencari inspirasi resep donat susu lembut,montok, empuk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga.

259. Donat Lembut, Empuk, Montok Anti Gagal Tips mengolah donat agar hasilnya enak, empuk dan anti gagal adalah gunakan tape singkong yang benar-benar matang, biar hasilnya lembut dan wangi. Donat Lembut, Empuk, Montok Anti Gagal enak lainnya. Padahal donat tanpa kentang empuk lembut montok yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Sedang mencari inspirasi resep 259. donat lembut, empuk, montok anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 259. donat lembut, empuk, montok anti gagal yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Donat Lembut, Empuk, Montok Anti Gagal enak lainnya. Donat susu lembut,montok, empuk Sedang mencari inspirasi resep donat susu lembut,montok, empuk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 259. donat lembut, empuk, montok anti gagal, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 259. donat lembut, empuk, montok anti gagal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 259. donat lembut, empuk, montok anti gagal yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 259. Donat Lembut, Empuk, Montok Anti Gagal menggunakan 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 259. Donat Lembut, Empuk, Montok Anti Gagal:

  1. Gunakan Bahan biang :.
  2. Ambil 1 sdt ragi instan.
  3. Gunakan 2 sdm gula pasir.
  4. Gunakan 50 ml air hangat.
  5. Siapkan Bahan lainnya :.
  6. Sediakan 2 butir telur.
  7. Sediakan 300 gr terigu.
  8. Ambil 1 sdm susu bubuk.
  9. Gunakan 1 gr bread improver (me skip).
  10. Ambil 75 ml air hangat (bisa dikurangi).
  11. Siapkan 35 gr (2 sdm) mentega.
  12. Ambil 1/2 sdt garam.

Resep lain : Resep Tumis Sawi Hijau Jamur Telur Bumbu Terasi, Lezat Sekali

Lihat juga resep Donat SP (Lembut & Empuk Banget) enak lainnya. Nah, bagi tema-teman yang lagi nyariin resep donat kentang dengan kriteria di atas dan anti gagal tentunya, boleh dicoba ya resep donat kentang NCC ini di rumah. Nggak nemu donat idaman di toko, mending bikin sendiri dong. Jangan Lewatkan: Resep Donat Tape Super Empuk Montok Mulus dan Anti Gagal ala Ayu Audrey Tips Sukses Membuat Kue Lumpur Kentang: Gunakan kentang yang pulen dengan ciri warna dagingnya yang kuning.

Cara menyiapkan 259. Donat Lembut, Empuk, Montok Anti Gagal:

  1. Buat terlebih dahulu bahan biang. Campur semua bahan dan aduk rata. Diamkan kurleb 10 menit hingga berbuih..
  2. Campur semua bahan kering dalam wadah kecuali garam dan mentega. Aduk rata. Masukkan kocokan telur dan bahan biang. Uleni hingga setengan kalis. Kemudian masukkan garam dan mentega. Uleni lagi hingga benar" kalis. Bisa dengan dibanting atau metode lipat..
  3. Diamkan adonan kurleb 1 jam atau hingga mengembang 2x lipat. Kempeskan adonan. Bagi menjadi 40 gr. Bulatkan dan tekan perlahan hingga pipih. Diamkan lagi sekitar 15 menit atau hingga mengembang kembali..
  4. Lubangi bagian tengah adonan dengan menggunakan spuit atau jari..
  5. Sebelumnya panaskan minyak dengan api sedang cenderung kecil. Goreng hingga kecoklatan dengan 1 kali balik..
  6. Lakukan hingga habis. Tiriskan dan sajikan dengan aneka topping. Kami lebih suka dengan toping gula halus. Selamat mencoba🥰☺️.

Atau bisa juga pakai kentang lainnya yang bagus seperti kentang merah bisa jadi pilihan. Kali ini aku mau berbagi resep cara membuat donat ubi si montok yah. Untuk bahan nya udah ada di video yaa , n. Hasilnya, donat kentang montok, tidak mengkerut, dan empuk banget. Berikut saya bagi resep dan cara pembuatannya..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 259. Donat Lembut, Empuk, Montok Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Mac n Cheese yang Enak
  • Resep RESEP DIET | mix vege & beef salad yang Menggugah Selera
  • Resep Tumis wortel brokoli ayam Anti Gagal
  • Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Tahu Sawi Hijau Anti Gagal
  • Resep Sayap Ayam panggang lemon madu yang Enak