Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Donat montok tanpa ulen Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Donat montok tanpa ulen. Kali ini aku mau berbagi resep donat paling simpel tanpa diulen dan hasilnya nggak mengecewakan tetep montok dan lembuut banget. Resep Donat Fluffy Montok tanpa ulen dan mixer. Lagi pengen donat, cuma si kecil lagi pengen nempel terus, jadinya agak susah buat ngulen lama-lama.

Donat montok tanpa ulen About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Assalamu Alaikum wr wbHi Foodies Kali ini saya share Resep Donat Empuk, Super Lembut, dan Montok tanpa Ulen dan tanpa Mixer. Kali ini aku mau berbagi resep donat paling simpel tanpa diulen dan hasilnya nggak mengecewakan tetep montok dan lembuut banget. donat tanpa ulen tanpa mixer tanpa cetakan !

Sedang mencari inspirasi resep donat montok tanpa ulen yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat montok tanpa ulen yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat montok tanpa ulen, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan donat montok tanpa ulen enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Kali ini aku mau berbagi resep donat paling simpel tanpa diulen dan hasilnya nggak mengecewakan tetep montok dan lembuut banget. Resep Donat Fluffy Montok tanpa ulen dan mixer. Lagi pengen donat, cuma si kecil lagi pengen nempel terus, jadinya agak susah buat ngulen lama-lama.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan donat montok tanpa ulen sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Donat montok tanpa ulen memakai 9 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Donat montok tanpa ulen:

  1. Sediakan 500 gr terigu cakra.
  2. Siapkan 1 sdm ragi instan.
  3. Ambil 4 SDM gula pasir.
  4. Gunakan 1 butir telur.
  5. Sediakan 1 sdt garam.
  6. Siapkan 2 SDM margarine.
  7. Sediakan Isian dan toping suka2 ya.
  8. Siapkan Minyak untuk mengoreng.
  9. Ambil Air 1/2 gelas yg hangat ya.

Resep lain : Resep Kentang telur kecap for diet yang Bikin Ngiler

Resep DONAT BOMBOLONI TANPA ULEN DAN TANPA KENTANG(super lembut) Подробнее. Lihat juga resep Donat mini Korea (tanpa telur, tanpa ulen, anti gagal) enak lainnya. Dari kemaren kepingin banget makan donat, daripada beli mending bikin sendiri Selain irit juga lebih higienis ☺️ Kali ini donat yang dibuat tanpa ulen Sebab jacqueline masih kecil masih belum bisa ditinggal lama didapur jadi harus bikin jangan yang ribet-ribet dan tidak. Assalamualaikum semuanya Semoga sehat selalu Membuat donat tanpa kentang tanpa ulen super lembut dan montok anti gagal.

Langkah-langkah membuat Donat montok tanpa ulen:

  1. Masukan dalam wadah air hangat masukan ragi gula.campur hingga larut.
  2. Kemudian masukan terigu aduk rata dengan spatula,masukan telur.aduk lg lanjutkan aduk dengan tangan..
  3. Setelah itu biarkan 15 menit tutup dgn serbet..
  4. Setelah 15 menit..masukan margarine dan garam campur hingga rata saja.kemudian biarkan lagi 15 menit lagi.tutup pake serbet.
  5. Setelah 15 menit buka lagu gulingkan d tepun sebentar agar tidak lengket ulen sebentar lalu bagi adonan menjadi 20bagian. Isi dengan coklat atau selai nenas.bulatkan dan biarkan 1/2 jam lagi tutup dgn serbet..
  6. Goreng dengan api kecil dan sx balik saja.agar kluar ring donatnya.
  7. .
  8. Selamat recook ya.

Bukan tanpa alasan, karena donat yang terbuat dari kentang akan memberikan tekstur yang lebih lembut dibanding dengan donat terigu. Masih penasaran bikin donat karena kemarin pas bikin gak pake biang,semalam saya cobain bikin yang pake fermipan dan berhasil jadinya montok montok gini 😍. Assalamualaikum, selamat datang di channel tripujis yuk kita bikin donat yang gampang banget tanpa diuleni hasilnya lembut dan montok. Hai semua.😍😍😍Kali ini aku share lagi resep donat kentang yg sangat lembut dan tanpa ulen. Kita ga usah capek" ngileni seperti dividi.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Donat montok tanpa ulen yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Cimol Kopong Isi Keju Anti Gagal
  • Cara Gampang Menyiapkan Ayam Panggang Bumbu Pecal, Sempurna
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan #2 bekal suami simpel (perkedel tahu kornet+ capcay telur puyuh) yang Sempurna
  • Resep Donat Sate yang Lezat Sekali
  • Cara Gampang Menyiapkan Ayam Panggang Bumbu Pecal, Sempurna