Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Langkah Mudah untuk Membuat Ikan asin tenggiri masak asam Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Ikan asin tenggiri masak asam. Entdecke unsere hochwertigen Pflegeprodukte passend für deinen Hauttyp auf asambeauty.com. Kostenlose Lieferung möglich Jom masak ikan tenggiri masak asam untuk makan tengah hari ini. Cara-cara : Anda sedang mencari inspirasi resep ikan asin tenggiri masak asam manis yang unik?

Ikan asin tenggiri masak asam Zaman sekarang yang sangat kompetitif menyebabkan ibubapa perlu membantu anak anak, bukan sahaja dalam urusan pengajian tetapi juga urusan pekerjaan dan masa depan anak anak. Bercakap berkenaan anak anak, saya pasti semua ibubapa mengharapkan. Gaul ikan tenggiri dengan serbuk kunyit.

Sedang mencari ide resep ikan asin tenggiri masak asam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan asin tenggiri masak asam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ikan asin tenggiri masak asam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ikan asin tenggiri masak asam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Entdecke unsere hochwertigen Pflegeprodukte passend für deinen Hauttyp auf asambeauty.com. Kostenlose Lieferung möglich Jom masak ikan tenggiri masak asam untuk makan tengah hari ini. Cara-cara : Anda sedang mencari inspirasi resep ikan asin tenggiri masak asam manis yang unik?

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ikan asin tenggiri masak asam yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ikan asin tenggiri masak asam memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ikan asin tenggiri masak asam:

  1. Gunakan 1/2 ekor ikan asin tenggiri potong kecil kecil.
  2. Sediakan 5 bawang merah.
  3. Ambil 5 cabe merah besar atau bisa cabe rawit kalo mau pedasnya nampol.
  4. Ambil 1 sdm Air asam jawa.
  5. Siapkan 1/2 sdm gula pasir.
  6. Gunakan Sedikiiit micin kalo suka.
  7. Ambil Minyak goreng sehat.

Resep lain : Cara Gampang Membuat Udang Kecap RM.Sophia Wannabe Ala Rumah Kami yang Enak

Dengan minyak goreng ikan tadi, agak-agak kuantitinya untuk menumis. Panaskan minyak dan tumis perencah asam pedas sehingga terbit minyak dan masukkan air. Tumis Ikan Asin Tenggiri Asam Manis. foto: Instagram/@safiradesyartie. Agak-agak tak berapa rajin nak memasak, resepi sebeginilah yang menjadi pilihan Yaya.

Langkah-langkah menyiapkan Ikan asin tenggiri masak asam:

  1. Cuci bersih ikan asin, tiriskan lalu goreng agak kering.
  2. Rajang bawang merah dan cabe lalu panaskan minyak sedikit, masukkan bawang dan cabe 👉🏼 oseng sampai layu aja.
  3. Masukkan air asam dan ikan asin gorengnya, gula masuk 👉🏼 tumis sampai air nyusut sedikit... n tes rasa... kalo sudah pas... angkat lah yaaa 😊.
  4. Selamat mencoba dan terimakasih sudah membaca 🙏🏼🥰.

Anak-anak pun biasa ambil isi sahaja, makan ikan je. Sayur-sayur yang kita campak dalam masakan tu memang dorang susah betul nak makan. Ikan Asin Tenggiri Masak Asam Manis. Lihat juga resep Ikan Asin Tenggiri Masak Asam Manis enak lainnya. Asam pedas manis ikan asin tenggiri biasa ku sebut masak asam manis telangi-telangi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ikan asin tenggiri masak asam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Gampang Membuat Mac n' Cheese Brulee ala ala, Lezat Sekali
  • Resep Dimsum Udang Ayam, Enak Banget
  • Resep Mpasi 7m+ (labu kuning daging sapi), Lezat
  • Resep Stroberi cake (with rice flour) yang Bisa Manjain Lidah
  • Bagaimana Membuat Tofu udang, Menggugah Selera