Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Tahu Kentang Tongseng Kuning (MENU DIET SPESIAL), Menggugah Selera

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Tahu Kentang Tongseng Kuning (MENU DIET SPESIAL). Wir beraten Sie gerne - bei der Produktauswahl, dem Bestellprozess bis hin zur Lieferung. Resep Tahu Kentang Tongseng Kuning (MENU DIET SPESIAL). Selamat pagi semuanya:) kali ini aku akan share MENU DIET SPESIAL yeayyyy!!! *Paan sih gajelas wkwk, Kenapa spesial?

Tahu Kentang Tongseng Kuning (MENU DIET SPESIAL) Resep berikut ini bernama kentang tahu santan, yakni sajian kentang yang dipadukan dengan tahu dalam kuah santan yang gurih dan lezat. Simak daftar bahan dan cara pengolahannya berikut ini. Untuk saat ini sayur tahu banyak dimodifikasi, seperti menambahkan bahan atau bumbu pelengkap lainnya sehingga dengan begitu akan menghasilkan sayur tahu yang lebih nikmat dari sebelumnya.

Sedang mencari inspirasi resep tahu kentang tongseng kuning (menu diet spesial) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu kentang tongseng kuning (menu diet spesial) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Wir beraten Sie gerne - bei der Produktauswahl, dem Bestellprozess bis hin zur Lieferung. Resep Tahu Kentang Tongseng Kuning (MENU DIET SPESIAL). Selamat pagi semuanya:) kali ini aku akan share MENU DIET SPESIAL yeayyyy!!! *Paan sih gajelas wkwk, Kenapa spesial?

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu kentang tongseng kuning (menu diet spesial), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tahu kentang tongseng kuning (menu diet spesial) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tahu kentang tongseng kuning (menu diet spesial) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Tahu Kentang Tongseng Kuning (MENU DIET SPESIAL) memakai 16 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tahu Kentang Tongseng Kuning (MENU DIET SPESIAL):

  1. Sediakan 3 kotak tahu uk.biasa.
  2. Gunakan 1 buah kentang uk.sedang.
  3. Ambil 10 siung cabe merah keriting.
  4. Ambil 5 siung bawang putih.
  5. Siapkan 3 siung bawang merah.
  6. Gunakan 1 ruas kecil jahe.
  7. Ambil 1 ruas kecil lengkuas.
  8. Gunakan 1 ruas kecil kunyit.
  9. Gunakan 1 ruas sereh.
  10. Gunakan 1 batang daun bawang.
  11. Ambil 1/2 sdt ketumbar.
  12. Ambil Sejumput garam himalayan.
  13. Ambil 1 sdm kecap manis.
  14. Sediakan 1 sdt gula pasir.
  15. Gunakan secukupnya Air.
  16. Siapkan Tambahan: boleh kasih perasan jeruk nipis biar makin seger yah:).

Resep lain : Bagaimana Menyiapkan Balado Udang Kentang Anti Gagal

Nah, salah satunya yaitu sayur tahu bumbu kuning tanpa santan. Dengan adanya penambahan bumbu kuning sebagai pelengkap, sayur tahu yang dihasilkan pun akan lebih spesial. Resep Teri Jengki Kuah Kuning, Menu Pelengkap yang Tak Boleh Sampai Kelewat. SajianSedap.com - Resep Teri Jengki Kuah Kuning, menu pelengkap malam yang sederhana dan mudah dibuat.

Cara menyiapkan Tahu Kentang Tongseng Kuning (MENU DIET SPESIAL):

  1. Yukk langsung aja! Siapin bahannya dulu yah:).
  2. Potong kotak-kotak tahu dan kentang (untuk besar kecilnya ukuran silahkan sesuai selera aja yah;) ) lalu rebus tahu dan kentang supaya ga berminyak ketika dimasak yah:).
  3. Sembari menunggu rebusan, haluskan cabe, bawang merah & putih, kunyit, dan ketumbar dengan 1 sdm air.
  4. Jika sudah, tumis bumbu halus, masukkan jahe, lengkuas, dan sereh yang di geprek, tambahkan sedikit air.
  5. Angkat tahu dan kentang yang sudah direbus, lalu masukkan kedalam bumbu lalu bumbui dengan garam, gula, dan kecap, aduk-aduk sebentar, tunggu hingga mendidih.
  6. Jika mendidih, angkat dan beri taburan daun bawang diatasnya, dan Tahu Kentang Tongseng Kuning siap disantap:).
  7. Selamat menikmati dear:).

Walaupun sederhana, rasa dari Resep Teri Jengki Kuah Kuning ini sangat nikmat dan bisa bikin kita tambah nasi terus. Resep Nasi Kuning Manado, Menu Super Nikmat Untuk Makan Siang Di Akhir Pekan. Resep dan Cara Membuat Tongseng Ikan Gabus yang Enak, Mudah dan Spesial. Jika biasanya sajian tongseng seringkali dibuat dengan memanfaatkan bahan dasar daging. Kali ini kami juga akan menghadirkan resep tongseng yang dibuat dari bahan dasar ikan gabus.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat tahu kentang tongseng kuning (menu diet spesial) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Gampang Menyiapkan Urap-urap Daun Pepaya Anti Gagal
  • Resep Sayap ayam panggang yang Enak
  • Resep Kentang + Udang Balado 🥰 yang Menggugah Selera
  • Resep Bakwan sayur renyah Anti Gagal
  • Resep Ayam goreng madu, Enak