Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Menyiapkan Donat kentang milo/#pr_adakejunya, Lezat

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Donat kentang milo/#pr_adakejunya. Kostenlose Lieferung möglich Mittel gegen Arthrose und Arthritis im Test. Donat Kentang Milo My Homemade Food Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia. Cari produk Makanan Manis lainnya di Tokopedia.

Donat kentang milo/#pr_adakejunya Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Donat Kentang Bro'O - Bukit Duri. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Donat Kentang Bro'O - Bukit Duri.

Lagi mencari inspirasi resep donat kentang milo/#pr_adakejunya yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat kentang milo/#pr_adakejunya yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Kostenlose Lieferung möglich Mittel gegen Arthrose und Arthritis im Test. Donat Kentang Milo My Homemade Food Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia. Cari produk Makanan Manis lainnya di Tokopedia.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat kentang milo/#pr_adakejunya, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan donat kentang milo/#pr_adakejunya yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat donat kentang milo/#pr_adakejunya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Donat kentang milo/#pr_adakejunya memakai 15 jenis bahan dan 17 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Donat kentang milo/#pr_adakejunya:

  1. Siapkan 2 buah kentang kukus @300gr, lumatkan sampai lembut.
  2. Siapkan 400 gr tepung terigu (215gr tepung protein. tinggi+185 gr serbaguna.
  3. Ambil 5 sdm gula pasir.
  4. Siapkan 1 sashet skm putih.
  5. Sediakan 1 butir telur.
  6. Gunakan 70-75 ml air hangat (kira2 1/2 gelas belimbing krg dikit).
  7. Sediakan 1,5 sdt fermipan.
  8. Gunakan 2 sachet milo 3 in 1 (@70 gr).
  9. Sediakan 50 gr margarin.
  10. Gunakan 1/4 sdt garam (lupa😆).
  11. Ambil Topping:.
  12. Siapkan keju parut.
  13. Siapkan margarin.
  14. Ambil miseseres.
  15. Ambil springkel.

Resep lain : Cara Gampang Menyiapkan (228) Singkong Goreng Merekah, Enak Banget

Donat Empuk Nan Lezat. cara membuat donat untuk takjil buka puasa ialah dengan membuat donat yang empuk dan lezat. Sebagian orang pastinya merasa kesulitan untuk membuat donat yang empuk dan lezat, hal ini tentunya dibutuhkan keterampilan khusus untuk membuat donat istimewa tersebut. Tips Usaha Donat Kentang Rumahan Bagi Pemula. Halo Sobat bizniz, kali ini kita akan membahas usaha kuliner lagi neh sobat dengan tema Tips Usaha Donat Kentang Rumahan Bagi Pemula Usaha.

Langkah-langkah menyiapkan Donat kentang milo/#pr_adakejunya:

  1. Siapkan bahan2. Campurkan tepung, kentang yg sudah dilumatkan, gula, fermipan, dan air hangat, serta susu kental manis.. Aduk2 sampai tercampur rata. Tambahkan telur aduk, kemudian susu milo bubuk...
  2. Aduk sampai 1/2 kalis. Terakhir tambahkan margarin dan garam. Ulen sampai kalis elastis. Banting2 sesekali biar makin kalis. Itu adonan msh agak lengket. Dah biarkan saja gpp. Yg penting dah kalis. Diamkan selama 1 jam..
  3. Tutup bagian atas dg kain bersih. Kalo mau cepat ngembang tarok diatas magiccom yg menyala..
  4. Setelah mengembang 2 kali lipat. Kempeskan dg ditinju2. Ulen sebentar..
  5. Selalu poles tangan dg tepung terigu yah. Biar mudah membentuknya. Bagi2 sesuai selera. Bulat2kan dg cara liat gambar disebelah ya.. dipipihkan ditelapak tangan, dilipat kedalam semua sisinya, kemudian cubit2 sampai bulat cantik dan mulus bawahnya. Balikkan. Letakkan diatas kertas baking yg sudah dipotong2 dan ditaburi tepung tipis2. Atau diwadah yg sudah ditaburi tepung..
  6. Diamkan lagi selama 20 menit terhitung dr bulatan pertama. Dan itu yg pertama digoreng nanti yah..
  7. Tutup pake kain lembab/plastik wrap/wadah kedap udara. Aq spt disebelah saja yg simpel..😆.
  8. Setelah 20 menit. Panaskan api dg api sedang cenderung kecil saja sampai minyak bener2 panas. Ambil bulatan yg pertama dibentuk. Lobangi ditengahnya dg tutup botol/cetakan hias kue. Liat gambar yah. Jangan lupa polesi cetakan dg tepung dulu bru tekan..
  9. Goreng sampai bener2 matang dibawahnya baru balikkan 1 kali balik saja..
  10. Angkat dan tiriskan.
  11. .
  12. Ini ada brown ring tapi gak jelas. Sepertinya mesti tempat gorengnya datar dan minyak banyak biar keluar ring2na...
  13. Beri topping margarin, keju, miseseres, springkel. Suka2.
  14. .
  15. .
  16. .
  17. Empyuuk walau dah nginep..😋.

Manis, empuk, lembut, dan bikin ketagihan. Kurang lebih begitu penjelasan dari rasa donat kentang yang disukai oleh nyaris semua orang. Donat kampung merupakan jajanan pasar yang berbentuk bulat dengan lubang di tengahnya. Donat ini memiliki tekstur lembut mirip dengan roti goreng. Bomboloni : varian isi coklat, taro, grentea, tiramisu, strawbery.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat donat kentang milo/#pr_adakejunya yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Bagaimana Membuat Dalgona milo tanpa mixer, Enak
  • Bagaimana Menyiapkan Mpasi 7 bulan: puree alpukat, Lezat
  • Resep Udang Balado dengan Telur Puyuh Anti Gagal
  • Resep Tahu Goreng Medan, Bikin Ngiler
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan One pot Mac n Cheese (+toast) yang Enak