Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Cara Gampang Membuat Donat kentang...takaran suka suka yang Lezat

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Donat kentang...takaran suka suka. Mittel gegen Arthrose und Arthritis im Test. Lihat juga resep Donat kentang.takaran suka suka enak lainnya. Siapa sangka, donat kentang bisa menjadi primadona mungkin karena lebih bergizi, mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya.

Donat kentang...takaran suka suka Angkat, tiriskan, beri topping parutan keju. Nah, itu tadi beberapa cara membuat donat kentang yang mudah dan bisa kamu praktikkan sendiri di rumah. Resep donat kentang yang empuk dan bisa mengembang sempurna ini bahan-bahannya juga mudah di dapatkan.

Anda sedang mencari ide resep donat kentang...takaran suka suka yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat kentang...takaran suka suka yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat kentang...takaran suka suka, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan donat kentang...takaran suka suka yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Mittel gegen Arthrose und Arthritis im Test. Lihat juga resep Donat kentang.takaran suka suka enak lainnya. Siapa sangka, donat kentang bisa menjadi primadona mungkin karena lebih bergizi, mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat donat kentang...takaran suka suka yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Donat kentang...takaran suka suka memakai 8 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Donat kentang...takaran suka suka:

  1. Ambil 250 gr terigu warung(sebaiknya cakra ya^^).
  2. Ambil 2 sdm biasa gula(silahkan ditambah sesuai selera).
  3. Siapkan 1 sdt biasa fermipan.
  4. Ambil 3 buah kentang kecil kukus (sebesar pimpong)👉haluskan.
  5. Gunakan 1 sdt biasa munjung maizena.
  6. Sediakan 1 sdm biasa margarine.
  7. Gunakan Sckpnya Air hangat ( sampai adonan menyatu tapi tdk lembek.
  8. Sediakan Sejumput garam.

Resep lain : Langkah Mudah untuk Menyiapkan Rawon Sapi (Sandung Lamur) yang Lezat Sekali

Selamat berkreasi membuat donat kentang ala kamu sendiri. Tambahan kentang halus bikin tekstur donat jadi lembut. Sudah berani mencoba dan langsung membuat donat kentang di rumah pun sudah jadi pencapaian sendiri. Berikut ini beberapa resep kue donat kentang yang bisa langsung dicoba.

Langkah-langkah membuat Donat kentang...takaran suka suka:

  1. Buat biang digelas,,,taro 1 sdm gula dari resep dan fermipan,tuang 1/4 air sedikit hangat,aduk asal,tunggu sampai berbusa banyak..
  2. Dibaskom,campur terigu,maizena,gula,kentang,biang,aduk sambil tuang air hangat kuku sampai merata,,,masukkan margarine dan garam...uleni sampai kalis elastis....aku nggak elastis2 amat sich ya,,,udh cenut2 jari2 nya,banting2 aja lah...hihiyy.
  3. Satukan di tengah mangkok,tutup serbet basah atau lainnya...tunggu sampai mengembang besar...aku 60 menit baru besar.
  4. Potong jadi 12 bagian,atau terserah...potong pake gunting aja biar mudah...hindari menarik adonan,pernah baca katanya kurang bagus.
  5. Bulatkan...bentuk lubang ditengahnya,tunggu sampai kembali menggendut....
  6. Goreng di Minyak panas,api kecil aja biar gak gosyong,dan satu kali balik saja...bentuknya masih berantakan aja,padahal udah baca trik membulatkan donat dari master2 kukped.tetep aja hasilnya begono gono.yang pasti learning by doing adalah guru terbaik kayaknya.
  7. Dan.....masih belum meet with white ring...ya sudahlah....yang penting empuk...dan anakku doyan,udah bahagia tiada tara...*lebayyy.
  8. Dengan bahan apa adanya...dan jadilah donat apa mau nambahhhh???....

Resep Donat Kentang Mini yang Legit di Mulut. Terkadang saya suka makan donat JCo, terkadang suka makan donat Dunkin. JCo memang terlalu lembut, dan ringan. Hanya saja terlalu mengenyangkan dan eneg jika kebanyakan. Jika saya ingin makan donat dan memang lagi kepengen nyamil, saya pilih JCo.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat donat kentang...takaran suka suka yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep "Dalgona Milo" Minuman Viral Bersemi Kembali, "Tanpa Mixer", Menggugah Selera
  • Cara Gampang Membuat Tumis brokoli wortel, Sempurna
  • Cara Gampang Membuat Donat Kentang Empuk Anti Gagal
  • Resep Donat topping choco caviar, Sempurna
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis taoge tahu Anti Gagal