Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Donat yang Lezat

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Donat. It was not too surprising that freedom from such a vocal embarrassment was encouragement to act. His other handicap, acute asthma, did not deter him. Definition of Donat in the Definitions.net dictionary.

Donat Donat is natural mineral water that is clinically proven to stimulate digestion in a natural way, and is therefore excellent for the wellbeing of the entire human body. Our commitment to quality, affordable legal services has helped us build long-term relationships with our clients. Donat "It is one thing to insult a man on his character, but to insult a man on his grade of rice, that's another thing entirely." Other Sites GitHub / Keybase Boomerang!

Anda sedang mencari inspirasi resep donat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan donat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

It was not too surprising that freedom from such a vocal embarrassment was encouragement to act. His other handicap, acute asthma, did not deter him. Definition of Donat in the Definitions.net dictionary.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah donat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Donat menggunakan 13 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Donat:

  1. Sediakan 800 gram tepung cakra kembar.
  2. Siapkan 1 sachet susu dancow.
  3. Siapkan 1 bungkus gs donat.
  4. Ambil 1 bungkus soft bread.
  5. Ambil 1 buah kentang besar rebus sampai matang lalu haluskan.
  6. Gunakan 4 butir kuning telur.
  7. Siapkan 75 gram margarin.
  8. Ambil 100 gram gula pasir.
  9. Siapkan 75-100 ml air es.
  10. Sediakan Toping.
  11. Gunakan Secukupnya gula halus.
  12. Siapkan Secukupnya margarin.
  13. Siapkan Secukupnya ceres.

Resep lain : Bagaimana Membuat Pancake Durian, Sempurna

Donat is a Minneapolis based Software Developer who loves all things simple. Lover of Liberty 🗽 Defender of Nonviolence ☮️ The streamer's main tool. Increase the quality and interactivity of the streams with widgets, polls and other features. Si te gusta FREE FIRE, entonces disfrutaras mi contenido.

Langkah-langkah membuat Donat:

  1. Campur semua bahan kering (terigu,gula,gs donat,soft bread,susu)boleh pakai mixer atau tangan(tapi pastikan sudah cuci tangan pakai sabun dan tangan kering ya) kebetulan pas campur bahan kering saya pakai mixer karena saya pikir bisa bikin donat di mixer yg saya punya ternyata salah, kurang cocok mixernya meskipun udah ada pengaduknya yg buat roti. Akhirnya mixer cm kepake buat aduk bahan kering sampi tercampur rata..
  2. Masukan margarin, kentang yg sudah dihaluskan dan kuning telur. Uleni dengan tangan (kalau buat roti cuma sedikit bgni enak pakai tangan jadi bisa benar2 rasain tekstur adonannya sudah pas belum, karena nggak bisa terpaku sama resep aja, harus bisa merasakan gimana adonan yg dimau)sampai tercampur rata sambil ditambah air sedikit demi sedikit (Ingat sedikit demi sedikit jangan langsung sekaligus, kesalahan saya lagi main tuang air sekaligus, jadilah harus tambah terigu)..
  3. Uleni adonan sampi kalis sampai tidak lengket/menempel di wadah, sambil sesekali diangkat adonannya dan dibanting2 (sukanya bikin donat ya bgni 🤣🤣 bisa meluapkan emosi).
  4. Jika sudah kalis istirahatkan adonan kurang lebih 20-30 menit tutup menggunakan lab bersih basah/bisa menggunakan plastik wrap (kebetulan adanya plastik wrap jadi saya pake nya plastik wrap, jadi bisa liat perkembangan adonan tanpa harus buka tutup lap) sampai mengembang..
  5. Jika sudah selesai waktu istirahat adonan, buka plastik wrap lalu tekan adonan supaya udara di dalam adonan keluar..
  6. Bagi adonan sesuai selera, lalu bentuk bulat dan beri lubang ditengah, bisa menggunakan cetakan donat (cukup gilas adonan lalu cetak) atau manual membentuk bulatan baru dilubangi adonannya menjadi seperti ring..
  7. Tata adonan yg sudah dicetak diatas loyang yg diberi sedikit terigu supaya tidak lengket. Jika semua adonan sudah habis tercetak, istirahatkan kembali adonan selama 15 - 20 menit..
  8. Setelah diistirahatkan Goreng dengan minyak panas dengan api sedang(tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil) jika 1 sisi sudah mulai berubah warna agak coklat keemasan balik donat (cukup 1 kali balik, sehingga benar2 dipastikan 1 sisi donat sudah cukup matang dan warnanya tidak masih putih, sehingga akan timbul nantinya setelah matang ada ring ditepi donat)..
  9. Jika sudah matang, angkat dan tiriskan donat. (Maafkan bentuk dan warna yg kurang bagus, karena manual cetaknya terus ada yg ditinggal ngapa2in telat dibaliknya donatnya, tapi ga ngurangi rasa sama sekali kok 🤣🤣).
  10. Diamkan supya dingin. Hias dengan toping sesuai selera. Bisa menggunakan gula halus atau diolesi margarin dan ditaburi ceres..

No tomo las cosas demasiado en serio, y trato de hacer mis videos divertidos en lugar de jugar con estrategias. donat (plural, first-person possessive donatku, second-person possessive donatmu, third-person possessive donatnya) doughnut; Latin Verb . dōnat. third-person singular present active indicative of dōn . The nephew of Oscar-winning actor Robert Donat, Peter was born Pierre Collingwood Donat on January. Donate definition, to present as a gift, grant, or contribution; make a donation of, as to a fund or cause: to donate used clothes to the Salvation Army. ATELIER DONAT Unique mouthpieces - made in France The mouthpiece is more than just an accessory. This is the vital part of your instrument.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat donat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Botok tahu kuning yang Lezat Sekali
  • Resep 16. Tempe, Pete dan ikan masak Kare Hijau, Enak
  • Resep Resep dasar donat kentang Anti Gagal
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan 79. Pancake Durian ala ArKitchen, Lezat
  • Langkah Mudah untuk Membuat Donat kentang tanpa ulen lembuuut bangettt, Bikin Ngiler