Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Donat Sosis Saus Pedas Mayo Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Donat Sosis Saus Pedas Mayo. Kostenlose Lieferung möglich Resep Donat Sosis Saus Pedas Mayo. Jadi kan aku suka banget donat sosis, tapi karna kalo beli terus kan boros yaa, jadinya coba buat deh 😀😁 Tusukkan sosis ke dalam tusuk satai. Celupkan ke dalam adonan tepung hingga sosis tertutup rata.

Donat Sosis Saus Pedas Mayo Lihat juga resep Sosis Bakar Saus Mayo enak lainnya. roti tawar • sosis sapi • keju mozarella (bisa diganti dengan keju biasa) • telur, ambil kuningnya saja • mayones • saus tomat • tepung panir • saus sambal ekstra pedas Dobel NHD DonTang (Donat Kentang) sosis / sandwich Sosis Panggang Pedas. Wanginya sosis ayam bakar dipadu pedasnya saus di tengah roti yang empuk bikin suasana tambah asik dech. Ayam Karaage saus mayonnaise pedas dan Japanese Potato Salad. kentang rebus ukuran sedang • mayonnaise • Mayonnaise • Sambal pedas ABC • chicken karaage • dada ayam, potong sesuai selera • Tepung maizena secukupnya utk lumuran ayam sebelum di goreng • Minyak goreng.

Sedang mencari inspirasi resep donat sosis saus pedas mayo yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat sosis saus pedas mayo yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kostenlose Lieferung möglich Resep Donat Sosis Saus Pedas Mayo. Jadi kan aku suka banget donat sosis, tapi karna kalo beli terus kan boros yaa, jadinya coba buat deh 😀😁 Tusukkan sosis ke dalam tusuk satai. Celupkan ke dalam adonan tepung hingga sosis tertutup rata.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat sosis saus pedas mayo, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan donat sosis saus pedas mayo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat sosis saus pedas mayo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Donat Sosis Saus Pedas Mayo memakai 23 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Donat Sosis Saus Pedas Mayo:

  1. Ambil Bahan A :.
  2. Ambil ± 150 ml air hangat suam kuku.
  3. Ambil 1/2 sachet fermipan.
  4. Gunakan 1 sendok makan gula pasir (gausah manis kan ceritanya donat sosis yg gurih bkn manis).
  5. Ambil Bahan B :.
  6. Siapkan ± 240 sampai 250 gr tep terigu protein tinggi alias cakra.
  7. Sediakan 40 Gram Margarin yg dilelehkan (kira² satu sendok makan penuh).
  8. Sediakan 1 sendok makan susu bubuk (biar makin lembut).
  9. Sediakan 1/2 sdt garam.
  10. Gunakan 1 butir kuning telur (boleh pakai boleh ngga, kalo aku pakai biar makin lembut).
  11. Siapkan Vanili sachet kira2 10 gr aja (pokoknya jangan banyak2).
  12. Gunakan 1/2 sdt baking powder (boleh skip karna udah pakai pengembang fermipan).
  13. Gunakan Bahan Tambahan :.
  14. Gunakan secukupnya Tep panir.
  15. Sediakan Putih telur (buat pencelup ke panir).
  16. Sediakan 3 sendok air.
  17. Gunakan Topping :.
  18. Siapkan Selada.
  19. Gunakan Tomat.
  20. Sediakan Sosis.
  21. Gunakan Timun.
  22. Gunakan Saos (boleh pedes boleh ngga suka² aja).
  23. Ambil Mayonaise.

Resep lain : Resep Botok Tahu Teri, Enak Banget

Hidangkan risol mayones dengan cabai rawit dan saus sambal, menambah nikmatnya disaat anda sedang bersantai-santai. Jika anda merasan bosan dengan resep risol mayo sosis, anda juga dapat mencoba cara membuat risol coklat yang tidak kalah nikmatya. Lihat juga resep Sosis goreng salted egg saos enak lainnya. Resep Sosis Bakar Pedas Manis-Sosis bakar adalah salah satu makanan ringan yang banyak disenangi orang banyak kalangan orang dewasa sampai anak-anak.

Langkah-langkah menyiapkan Donat Sosis Saus Pedas Mayo:

  1. Campur Bahan B, aduk sampai rata lalu campur Bahan A tunggu sebentar biar raginya berbusa lalu campur sedikit demi sedikit ke Bahan B uleni sampai kalis..
  2. Setelah kalis, bulatkan tutup dengan serbet tunggu ± 30 menit sampai mengembang..
  3. Potong dan bagi adonan sesuai selera lalu bulatkan dan celupkan ke campuran air + putih telur lalu gulingkan pada tep panir..
  4. Setelah itu tutup kembali dan biarkan sampai mengembang 2 kali lipat ± 30 sampai 40 menit.
  5. Goreng dengan api kecil, lalu tiriskan dan tunggu dingin..
  6. Hias dengan selada, tomat, timun dan sosis, tambahkan mayo dan saus. Sajikannn..

Rasa sosis yang lezat ditambah banyaknya aneka rasa seperti rasa balado, rasa sate, rasa pedas manis dan masih banyak kreasi rasa lainnya. Donat E Ldu Wa Kitchen Tusam, Semarang - Browse around for good food, pick what you like, and GoFood can deliver it to you. Celupkan ke dalam adonan tepung hingga sosis tertutup rata. Demikianlah Resep Corn Dog Saus Mayo Pedas, Camilan Seru untuk Teman Nonton. Masukkan sosis, kecap manis, minyak goreng dan Mayumi® Pedas ke wadah, aduk rata.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan donat sosis saus pedas mayo yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Gampang Menyiapkan Dessert Cup (Agar agar nyoklat) Anti Gagal
  • Resep Dalgona Coffee Tanpa Mixer, Lezat
  • Resep Singkong goreng merekah yang Menggugah Selera
  • Bagaimana Membuat Pudding mawar cup yang Lezat
  • Cara Gampang Membuat Pancake Durian (first try..kulitnya kurang bagus)😭😭 Anti Gagal