Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Langkah Mudah untuk Membuat Donat Kentang Empuk Gurih Tanpa Tunggu, Menggugah Selera

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Donat Kentang Empuk Gurih Tanpa Tunggu. Kostenlose Lieferung möglich Resep Donat Kentang Empuk Gurih Tanpa Tunggu. Untuk membuat donat kentang tidak memerlukan bahan yang banyak, tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Untuk membuat donat kentang, hal pertama yang dilakukan adalah mengukus kentang.

Donat Kentang Empuk Gurih Tanpa Tunggu Pisang juga bisa digunakan untuk membuat donat yang empuk dan wangi. Ada donat ubi, donat labu, donat. Jangan Lewatkan : Resep Donat Tanpa Kentang Topping Madu Empuk.

Anda sedang mencari ide resep donat kentang empuk gurih tanpa tunggu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat kentang empuk gurih tanpa tunggu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat kentang empuk gurih tanpa tunggu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan donat kentang empuk gurih tanpa tunggu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kostenlose Lieferung möglich Resep Donat Kentang Empuk Gurih Tanpa Tunggu. Untuk membuat donat kentang tidak memerlukan bahan yang banyak, tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Untuk membuat donat kentang, hal pertama yang dilakukan adalah mengukus kentang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan donat kentang empuk gurih tanpa tunggu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Donat Kentang Empuk Gurih Tanpa Tunggu menggunakan 16 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Donat Kentang Empuk Gurih Tanpa Tunggu:

  1. Ambil Bahan 1 :.
  2. Sediakan 1 kg Tepung Terigu.
  3. Siapkan 350 gr kentang rebus dan haluskan.
  4. Ambil 2 butir kuning telur.
  5. Siapkan 2 sdm susu bubuk.
  6. Ambil 2 sdm rum butter.
  7. Gunakan 150 gr mentega cairkan lalu dinginkan.
  8. Gunakan 1 sdt garam.
  9. Siapkan 250 gr gula pasir.
  10. Sediakan 3 tetes Vanili Cair.
  11. Siapkan 1 gelas air.
  12. Gunakan 2 sdm Fernipam di cairkan dan diamkan sampai mengembang.
  13. Siapkan Bahan 2 :.
  14. Sediakan 1 ons Butter Cream.
  15. Siapkan 250 gr Mesis coklat atau sesuai selera.
  16. Ambil Secukupnya minyak untuk menggoreng.

Resep lain : Resep Pancake Durian yang Enak Banget

Sajikan donat kentang untuk camilan homemade yang lezat untuk keluarga tercinta di rumah. Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Donat Kentang, semoga bermanfaat. Pengalaman selama ini, donat dengan kentang memiliki tekstur yang empuk dan lembut, bahkan saat disantap keesokan harinya. N amun siapa sih yang tidak tertarik untuk mencoba jika ada resep yang lebih simple?

Cara menyiapkan Donat Kentang Empuk Gurih Tanpa Tunggu:

  1. Campur semua bahan 1, lalu uleni sampai rata dan sedikit kalis, gak perlu di gepuk...
  2. Setelah adonan tercampur bentuk bulat2 dan taruh di wadah yang datar dan di alasi plastik. Sampai semua adonan habis. Waktu bentuk bulat tangan harus di kasih minyak goreng biar gak lengket. Kalau bentuk bulat harus halus jgn ada retakan. Nanti retak waktu digoreng..
  3. Siapkan wajan dan masukan minyak goreng, api saat menggoreng jangan terlalu besar, kecil aja. Terus waktu masukin untuk goreng minyaknya harus udah panas, kalau enggak donatnya gak bisa ngembang..
  4. Setelah semua selesai di goreng, biarkan agak dingin lalu semua donat olesi dengan buttercream dan kasih mesisnya. Kalau pake gula halus gak perlu pakek buttercream..
  5. Selesai deh... Sangat mudah dan hemat waktu, di jamin rasanya gurih n kres pokoknya. Selamat mencoba..

Jadi k etika membaca resep donat tanpa kentang namun memiliki tekstur seempuk Krispy Kreme saya pun langsung tak sabar untuk. Saya belum membuat donat kentang dari tepung komachi, cuman kata beberapa temen yang buat memang donatnya menjadi lebih empuk, kalau enak relatif ya. Saya sendiri lebih suka donat yang tidak terlalu soft seperti J'Co, tapi donat yang lebih padat dan sedikit melawan ketika digigit. So far sih donat kentang ini cukup oke kok. Cara Membuat Donat Kentang - Donat merupakan salah satu kue atau cemilan yang sangat populer di dunia.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan donat kentang empuk gurih tanpa tunggu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Urap-urap Pelangi 🌈🌄 yang Lezat
  • Resep Kentang Wortel Rebus (menu sarapan untuk diet) Anti Gagal
  • Resep Botok tahu Anti Gagal
  • Cara Gampang Menyiapkan Ikan Masak Kuning Anti Gagal
  • Bagaimana Menyiapkan Tahu Kecap Simpel Anti Gagal