Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Menyiapkan Donat Empuk gampang bgt bikinnya yang Bikin Ngiler

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Donat Empuk gampang bgt bikinnya. DONAT EMPUK DAN LEMBUTAssalamualaikum, salam jumpa dengan Channel resep abi kali ini saya akan membuat Donat Empuk Dan Lembut Gampang Banget Bikinnya, donat. Donat menjadi hidangan penutup yang digemari banyak orang. Yuk simak dulu resep dan cara membuat donat empuk dan mengembang di bawah ini!

Donat Empuk gampang bgt bikinnya Pada dasarnya, membuat donat yang empuk dan mengambang memang gampang-gampang susah, apalagi bagi pemula. Namun, tak ada salahnya lho jika kalian membuat donat sendiri di rumah. Resep donat empuk memang enggak bisa sembarangan masaknya, tapi kalo Bunda bikinnya dengan resep yang sesuai pasti hasilnya juga maksimal.

Sedang mencari inspirasi resep donat empuk gampang bgt bikinnya yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat empuk gampang bgt bikinnya yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat empuk gampang bgt bikinnya, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan donat empuk gampang bgt bikinnya enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

DONAT EMPUK DAN LEMBUTAssalamualaikum, salam jumpa dengan Channel resep abi kali ini saya akan membuat Donat Empuk Dan Lembut Gampang Banget Bikinnya, donat. Donat menjadi hidangan penutup yang digemari banyak orang. Yuk simak dulu resep dan cara membuat donat empuk dan mengembang di bawah ini!

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah donat empuk gampang bgt bikinnya yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Donat Empuk gampang bgt bikinnya memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Donat Empuk gampang bgt bikinnya:

  1. Gunakan 12 sdm tepung terigu.
  2. Sediakan 3 sdm gula pasir.
  3. Siapkan 1 sdm susu bubuk (dancow).
  4. Siapkan 1 sdt fermifan.
  5. Ambil 50 gram mentega (1/4 bungkus mentega kemasan plastik 200 gram).
  6. Ambil 1 butir telur dikocok dengan 1 sdm susu bubuk + air sampai ukurannya kurang lebih 100 cc.

Resep lain : Resep Tumis Brokoli Udang yang Enak Banget

Bikin donat yang empuk bukan masalah yang perlu dikhawatirkan, soalnya bahan-bahan yang dipakai juga gampang tersedia di sekitar. Jangan lupa aktifkan subtitlenya Donat tuh makanan enak sejuta umat, tapi bikinnya susah-susah gampang dan butuh kesabaran. Lihat juga resep Lapis Legit bentuk donat (Panggang dengan Teflon) enak lainnya. Donat Mg mineral water helps with digestion problems, provides the body with.

Cara membuat Donat Empuk gampang bgt bikinnya:

  1. Masukan semua bahan, kecuali campuran telur, aduk sampai rata..
  2. Tuang campuran telur+susu+air sedikit demi sedikit, aduk rata sampai adonan kalis..
  3. Setelah kalis, simpan adonan dalam piring/wadah, tutup adonan pakai plastik hingga tertutup semua (jgn ada celah), diamkan 1-2 jam hingga adonan mengembang. Jgn didiamkan terlalu lama, nanti pahit..
  4. Setelah mengembang, bentuk adonan dan goreng di panci dengan minyak yg banyak. Goreng sambil diputar-putar dengan menggunakan sumpit hingga donat kecoklatan..
  5. Setelah matang, tambahkan toping sesuai selera. Bisa gula halus, nutela, ovomaltin, selai coklat. Kalo saya, cukup diberi gula halus..

Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh 🙏😊Trima kasih sudah klik video ini ya temen-temen🙏😍Semoga video ini bisa memberi manfaat untuk kita semua,. Pernah cobain makan Pizza Tapi Digoreng gaak? Cobain deh resep ini dijamin ketagihan karena bikinnya super gampang, dan rasanya super enduuuullll!!! Jangan di skip yaa supaya gak. Ini donat pake resepnya mba dona @dona's delight.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Donat Empuk gampang bgt bikinnya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Gampang Menyiapkan Creamy Butternut Cheese (Snack mpasi) 7m yang Bikin Ngiler
  • Bagaimana Menyiapkan Cimol kopong Anti Gagal
  • Cara Gampang Menyiapkan Tumis Brokoli Cah Udang yang Bisa Manjain Lidah
  • Langkah Mudah untuk Membuat Sambal Jengkol Teri, Lezat
  • Resep Puding Telur Mentah KW, Menggugah Selera