Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Cara Gampang Menyiapkan Mochi isi kacang ala rumahan yang Enak Banget

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Mochi isi kacang ala rumahan. Alle Bücher natürlich versandkostenfrei Klebereiskuchen aus Japan in verschiedenen Sorten. Resep Mochi isi kacang ala rumahan. Mochi (black mochi choco peanut) enak lainnya.

Mochi isi kacang ala rumahan Lihat juga resep Moci Kacang Hijau enak lainnya. RESEP MOCHI ISI KACANG, SUPER LEMBUT COCOK UNTUK USAHA RUMAHAN! Kali ini aku akan membuat Mochi Isi Kacang, Guys.

Anda sedang mencari ide resep mochi isi kacang ala rumahan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mochi isi kacang ala rumahan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mochi isi kacang ala rumahan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan mochi isi kacang ala rumahan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Alle Bücher natürlich versandkostenfrei Klebereiskuchen aus Japan in verschiedenen Sorten. Resep Mochi isi kacang ala rumahan. Mochi (black mochi choco peanut) enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mochi isi kacang ala rumahan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Mochi isi kacang ala rumahan memakai 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Mochi isi kacang ala rumahan:

  1. Ambil 250 gr tepung ketan.
  2. Sediakan tepung beras 2 sndkm.
  3. Ambil air santan 500 ml /1 bungkus kara.
  4. Ambil tepung maizena sckpnya utk Baluran, disangrai terlebihdahulu.
  5. Sediakan 200 gr kacang tumbuk.(sy pke yg udh jadi).
  6. Sediakan 5 sdkm gulapasir.
  7. Sediakan sedikit garam.
  8. Gunakan 2 sbdk mkn mentega putih.

Resep lain : Resep MPASI 1 tahun Mac& cheese, Bikin Ngiler

Lihat juga resep Mochi Pandan Isi Kacang enak lainnya. Lihat juga resep Mochi selai kacang enak lainnya. Cara Membuat Kue Mochi Isi Kacang Tanah. Kue mochi kacang tanah selain enak juga sangat gurih.

Langkah-langkah membuat Mochi isi kacang ala rumahan:

  1. Buat isian kacang dahulu...kacang tumbuk diblender tambah gula 5 sndkm.stlah halus tambah air panas dan bentuk bulatan kecil.
  2. Selanjutnya siapkan wadah masukan tepung ketan &tepung beras.. sdikit garam masukan air santan sedikit sdikit sambil diaduk.. kemudian bagi dua sesuai warna yg diinginkan(sya pke warna redvelpet &hijaumuda).
  3. Jgn lupa wadahnya diolesin minyak yah..spya nanti dikeluarkannya mudah dan pke wadah tahan panas (stainless)kemudian dikukus +20 mnit tp nanti stngah waktunya dikukus adonan dibalik ditambahkan mentega aduk rata.kukus kembali. stelah matang adonan angkat pindah ke wadah.. kemudian lngsng dibentuk bulatan...pipihkan masukan isian bulatan kacang.stlh itu balurkan k tepung maizena yg sdh disangrai tdi.. selamat mencoba bunda.😘😘.

Anda bisa menyajikan kue yang satu ini untuk kudapan keluarga atau sebagai suguhan untuk menjamu tamu. Selain itu, kue mochi juga bisa anda jadikan oleh-oleh untuk keluarga yang berada di luar kota. Kue mochi merupakan kue yang tergolong kedalam kue basah, didaerah sukabumi kue mochi ini diisi dengan kacang tanah yang dipadukan dengan gula. Nah, sesuai tema yang diatas kami juga akan berbagi tips tentang pembuatan kue mochi yang mungkin anda belum pernah menikmatinya yaitu sajian kue mochi isi ice cream. Makanan manis-gurih ini memiliki banyak sekali variasi isian yang bisa dipilih.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat mochi isi kacang ala rumahan yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Ayam Panggang Bumbu Bali, Lezat Sekali
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Singkong Goreng Renyah Merekah, Sempurna
  • Resep Cimol anti gagal anti meletus dan kopong yang Menggugah Selera
  • Resep Sambal Ikan Asin dan Jengkol Anti Gagal
  • Cara Gampang Membuat Sambal Ijo Jengkol Mix Ati Ayam Anti Gagal