Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Pancake durian gampang, Bikin Ngiler

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Pancake durian gampang. Tenang saja, Anda bisa membuatnya sendiri dengan mudah dan murah. Untuk itu, yuk langsung saja kita simak cara pembuatannya berikut ini. Cara Membuat Pancake Durian di Rumah secara Mudah dan Anti Gagal!

Pancake durian gampang Kuy, isi duriannya yang banyak biar lebih nendang. Asli pancake ini empyuuk banget dan bisa dinikmati terutama di musim hujan seperti sekarang. Lihat aja penampilannya cakep dan legit banget, kan?

Anda sedang mencari inspirasi resep pancake durian gampang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pancake durian gampang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Tenang saja, Anda bisa membuatnya sendiri dengan mudah dan murah. Untuk itu, yuk langsung saja kita simak cara pembuatannya berikut ini. Cara Membuat Pancake Durian di Rumah secara Mudah dan Anti Gagal!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pancake durian gampang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pancake durian gampang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pancake durian gampang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pancake durian gampang memakai 14 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pancake durian gampang:

  1. Ambil Bahan durian:.
  2. Siapkan 1 kg daging durian.
  3. Siapkan 1 sachet susu kental manis.
  4. Sediakan Bahan kulit pancake :.
  5. Sediakan 250 gr terigu sy pk segitiga biru.
  6. Ambil 3 butir telur ayam.
  7. Ambil 1/2 sachet kecil santan kemasan.
  8. Gunakan 600 ml air, bs ditambah.
  9. Gunakan Sedikit garam.
  10. Sediakan 2 sdm tepung tapioka.
  11. Siapkan Secukupnya pewarna makanan rasa pandan hijau.
  12. Ambil Bahan cream:.
  13. Sediakan 1 bungkus wippy cream 200 gr.
  14. Ambil 400 cc air es.

Resep lain : Cara Gampang Menyiapkan Diet Karbo dengan Kentang, Lezat Sekali

Bikin kulitnya tipis aja biar gak patah kayak bikinan aku 😂 Resep Pancake Durian lembut enaak. Ceritanya masih dari teman kantor, jadi waktu itu, kala siang yang teramat terik, dia beli tuh, Pancake Durian. Teman ini begitu nge-fans-nya sama durian atau gimana, tiap mencium aroma durian dia sukanya HERI, Heboh Sendiri. Tapi anehnya dia nggak pernah berhasil membujuk saya untuk sekadar icip durian-durian yang pernah dia beli.

Cara menyiapkan Pancake durian gampang:

  1. Siapkan semua bahan dan wadah.buat kulit, masukkan semua bahan, mixer hingga campur,stelah dimixer saring biar tdk bergerindil.
  2. Panaskan teflon,panggang hingga matang satu2.
  3. Mixer bahan durian dg susu,hingga lembut.
  4. Mixer bahan cream hingga kaku.tata dadar dg cream wippy dulu baru daging duriannya.
  5. Lipat segi empat hingga habis, tata di wadah, masukkan frezer hingga beku.
  6. Ada sisa durian yg sdh di mixer, dibuat es cream...
  7. Hr ini sy buat warna pink.

Durian adalah salah satu buah lokal yang digemari banyak orang. Olahan-olahan durian, sama seperti buahnya sendiri, kerap dicari-cari dan dihargai mahal! Begitupun pancake durian yang sempat populer sebagai oleh-oleh asal Medan ini. Kamu ternyata juga bisa membuatnya sendiri! Banyak yang suka dengan olahan durian satu ini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat pancake durian gampang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Jamur Tiram Crispy yang Enak Banget
  • Cara Gampang Membuat Proll Tape Keju, Menggugah Selera
  • Cara Gampang Menyiapkan Creamy Butternut Cheese (Snack mpasi) 7m yang Bikin Ngiler
  • Resep Bolen pisang coklat, Sempurna
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tahu krispi asam manis yang Menggugah Selera