Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Ayam Panggang Mudah yang Lezat Sekali

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Ayam Panggang Mudah. Bulan puasa ni, ayam panggang pastinya antara lauk berbuka yang sangat laris. Kalau gerai yang jual ayam golek, pasti ramai yang beratur. Ayam panggang homemade ala restoran ni memang sedap.

Ayam Panggang Mudah Dah lama Maklong tak masak ayam panggang. Dah macam-macam cara yang Maklong gunakan untuk panggang ayam. Kali ni Maklong buat yang simple je.

Anda sedang mencari ide resep ayam panggang mudah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam panggang mudah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam panggang mudah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam panggang mudah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Bulan puasa ni, ayam panggang pastinya antara lauk berbuka yang sangat laris. Kalau gerai yang jual ayam golek, pasti ramai yang beratur. Ayam panggang homemade ala restoran ni memang sedap.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam panggang mudah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam Panggang Mudah menggunakan 12 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Panggang Mudah:

  1. Gunakan 1/2 kg ayam.
  2. Siapkan Bumbu racik ayam goreng.
  3. Siapkan 1 sdm gula merah.
  4. Gunakan 3 siung bawang putih.
  5. Ambil 1 ruas jahe.
  6. Gunakan Bahan Olesan :.
  7. Gunakan 3 sdm kecap manis.
  8. Ambil 2 sdm saos tiram.
  9. Ambil 1 sdm mentega/margarin.
  10. Siapkan 1 sdm saus tomat.
  11. Gunakan 1 sdt garam.
  12. Sediakan Secukupnya oregano (optional).

Resep lain : Resep Udang Pete Balado, Enak

Maklong hanya bersihkan ayam kemudian keringkan dengan paper towel. Lepas tu Maklong ikat kaki ayam supaya tak terkangkang sangat. Masukkan separuh biji lemon ke dalam perut ayam. Tabur garam, rempah Cajun, pepper… Mudah sangat kan, so kalau korang tak tahu dah nak masak apa tu boleh lah try buat ayam panggang ni dekat rumah.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Panggang Mudah:

  1. Bersihkan ayam dan siapkan panci serta air + bumbu racik. Lalu ungkep ayam dgn bumbu racik sampai matang..
  2. Panaskan oven 150°.
  3. Tata ayam diatas loyang lalu oles dgn bahan olesan. Kebetulan ada sisa sosis, sekalian saya panggang juga..
  4. Masukan kedalam oven. Sekitar 15-20 menit. Setiap 5 menit beri lg olesan sambil di bolak balik agar kaya rasa..
  5. Sajikan ❤️.

Seekor ayam ni boleh lah makan untuk lima ke enam orang. Kalau geng geng bujang memang sekejap aje habis seekor ayam ni 😆 Selamat mencuba! Ayam Panggang Blackpepper memang sangat lazat. Sangat mudah, hanya perlu sos dengan sos tiram, madu, serbuk lada hitam dan Maggi Simply Flavor. Dengan menyediakan kita sendiri, kita boleh menikmati ayam dengan harga mungkin ketukan atau dua ayam ketul jika dimakan di restoran.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Panggang Mudah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Ikan Masak Kering Kayu, Enak Banget
  • Resep Tumis tahu kemangi yang Bisa Manjain Lidah
  • Resep Udang Sari Laut, Enak Banget
  • Cara Gampang Membuat Mac n cheese Anti Gagal
  • Resep Sambal jengkol anti bau, Sempurna