Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Membuat Ayam Panggang Teflon yang Enak Banget

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Ayam Panggang Teflon. Lihat juga resep Ayam panggang teflon bumbu taichan enak lainnya. Ayam panggang merupakan salah satu menu makanan spesial yang cocok untuk disantap bersama dengan keluarga di hari-hari khusus. Sebagian dari Mommy mungkin terbiasa untuk memesan ayam panggang di restoran karena rasanya yang pasti enak dan praktis.

Ayam Panggang Teflon Sajian Sedap Ilustrasi ayam bakar mentega. Kunci kelezatan ayam bakar solo ada proses ungkep dan penggunaan air kelapa. Selengkapnya, simak resep ayam bakar solo berikut.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam panggang teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam panggang teflon yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam panggang teflon bumbu taichan enak lainnya. Ayam panggang merupakan salah satu menu makanan spesial yang cocok untuk disantap bersama dengan keluarga di hari-hari khusus. Sebagian dari Mommy mungkin terbiasa untuk memesan ayam panggang di restoran karena rasanya yang pasti enak dan praktis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam panggang teflon, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam panggang teflon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam panggang teflon yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Panggang Teflon memakai 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam Panggang Teflon:

  1. Sediakan 500 gram paha ayam.
  2. Siapkan 1 bh jeruk nipis.
  3. Sediakan 1 sendok teh bawang halus.
  4. Sediakan 1/2 sendok teh lada.
  5. Siapkan 1 sendok makan kecap manis.
  6. Sediakan 2 sendok makan saus tiram.
  7. Gunakan 1/2 sendok teh saos tomat.
  8. Ambil Secukupnya garam halus.
  9. Sediakan Bahan olesan.
  10. Siapkan 1/2 sendok makan margarin.

Resep lain : Resep Donat kentang cemilan malam Anti Gagal

Ayam panggang teflon Azizah Jijun @Jijun_Cook. Pisahkan dari tulangnya lalu rendam bumbu di atas. Lihat juga resep Ayam Panggang Madu Lembut pake Teflon enak lainnya. ID - Dengan resep berikut ini, kamu tidak perlu membutuhkan pemanggang untuk membuat sajian ayam panggang yang lezat.

Langkah-langkah membuat Ayam Panggang Teflon:

  1. Bersihkan ayam potong sesuai selera, cuci ulang tiriskan, lumuri dg air jeruk nipis dan garam, dan semua bahan. Diamkan 1 jam atau lebih, agar bumbu meresep sempurna..
  2. Kukus ayam hingga lunak. Kita buat bumbu olesnya dg mencampur kan margarin dan sisa bumbu rendaman tadi, sisihkan..
  3. Panaskan teflon,yg telah diolesi dg margarin, dg api kecil. Tata ayam memenuhi teflon, panggang ayam sambil sesekali diolesi margarin yg udah dicampur saos tadi, balik ayam lakukan semuanya hingga ayam kuning keemasan. Angkat pindahkan dlm piring. Selamat happy cooking..

Ayam yang diolah dengan bumbu rujak dan dipanggang pakai teflon, mudah dan simpel dalam pengolahn. Hal ini dimaksudkan agar bumbu bisa meresap pada ayam secara merata. Panggang daging ayam sambil sesekali diolesi kecap dan bumbu sisa ungkep. Ayam Panggang Teflon + Potato wedges (Menu diet) enak lainnya. Sebenarnya bukan kali pertama masak ayam bakar, cuma jarang banget masak menu yang satu ini untuk di rumah, lebih sering beli mateng karena gamau ribet.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam panggang teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Cah Sawi Hijau Tumis Bawang Anti Gagal
  • Langkah Mudah untuk Membuat Seafood Udang Saus Padang Anti Gagal
  • Cara Gampang Membuat Puding lapis cup (coklat - susu - kopi), Bikin Ngiler
  • Bagaimana Menyiapkan Pancake durian (m-3), Enak
  • Bagaimana Membuat Pudding coklat cup, Lezat