Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Donat kentang lembut selemut sutra.. Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Donat kentang lembut selemut sutra... Ini adalah menu yang paling saya suka apalagi anak saya Dito tuh paling suka bgt donat kentang bundanya. Langsung ke resep aja yu bun. Lihat juga resep Donat Lembut a la Jco enak lainnya.

Donat kentang lembut selemut sutra.. Kami menyediakan tepung telur, bubuk keju, whipped cream bubuk dan bubuk creamer premium, siap kirim ke seluruh Indonesia Cara membuat Cook Sempurna Perkedel kentang paling enak sedunia anti gagal🌎💖👍 Teknik. Resep: Yummy Sop Bakso Ayam/Sapi Sederhana Paling Gampang dan Simpel Mudah. Resep: Appetizing Pizza mie paling praktis gurih enak Langkah demi Langkah.

Lagi mencari inspirasi resep donat kentang lembut selemut sutra.. yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat kentang lembut selemut sutra.. yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ini adalah menu yang paling saya suka apalagi anak saya Dito tuh paling suka bgt donat kentang bundanya. Langsung ke resep aja yu bun. Lihat juga resep Donat Lembut a la Jco enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat kentang lembut selemut sutra.., pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan donat kentang lembut selemut sutra.. yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat kentang lembut selemut sutra.. sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Donat kentang lembut selemut sutra.. menggunakan 8 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Donat kentang lembut selemut sutra..:

  1. Ambil 500 gr terigu cakra.
  2. Gunakan 1 butir telur.
  3. Gunakan 110 gr gula pasir.
  4. Ambil 1 sdm fermifan.
  5. Ambil 60 gr mentega.
  6. Sediakan 200 ml air hangat kuku.
  7. Ambil 2 'sdm susu bubuk.
  8. Gunakan 250 gr kentang rebus yang sudah di haluskan.

Resep lain : Bagaimana Membuat Prol Tape Keju, Bikin Ngiler

Terbaik dari Make Lezat Sarden paling jos gandos Tingkatkan. Resep: Puding Oreo chocolatos Kesayangan keluarga. Cara mudah Membuat Chocolatos cookies Enak. Cara Membuat Pie teflon chocolatos😋 Kesayangan keluarga.

Langkah-langkah menyiapkan Donat kentang lembut selemut sutra..:

  1. Siap kan wadah agak besar Masukan terigu gula dan susu aduk" biar rata.
  2. Masukan kentang yang sudah di haluskan aduk rata.
  3. Di wadah yang lain masuka fermifan ke dalan air hangat kuku (jagan terlalu panas nanti ragi nya mati) diamkan hingga mengembang (tanda ragi aktif).
  4. Masukan telur ke adonan tepung lalu masukan air yang sudah di campur fermifan tadi aduk hingga setengah kalis.
  5. Lalu masukan mentega uleni hingga kalis sekitar 15 menit bulatkan lalu tutup dengan kain tinggu sekitar 30 menit hingga mengembang.
  6. Setelah mengembang kempeskan dan bagi menjadi beberapa bagian, bentuk sesuai selera.
  7. Setelah di bentuk diamkan lagi sekitar 35 menit hingga adonan kembali mengembang dan ringan.
  8. Panaskan minyak setelah minyak panas kecilkan api agar donat tida gosong.
  9. Goreng donat Tips agar donat ga berminya balik donat sekali saja jangan di bolak balik setelah di rasa kuning kecoklatan angkat dan tiriskan.
  10. Setelah dingin olesi meses.. Dan siap di sajikan.

Cara Memasak Bolu kukus chocolatos Kesayangan keluarga. Resep: Donat Kentang Lembut Murah Resep Praktis Ilmu dasar donat #yangseringdiabaikan orang Versi anak Kos Resep Tradisional Donat lembut tanpa kentang yang Rumahan resep makanan. Rencana Membuat Terlezat Perkedel ampas kedele. Dimana bisa Memasak Enak Tumis Pedes Pare Telor. Cara mudah Membuat Cara membuat kuah cakwe Istimewa.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat donat kentang lembut selemut sutra.. yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Bakso Ayam Anti Gagal
  • Cara Gampang Menyiapkan Bolen Pisang Coklat Keju, Bikin Ngiler
  • Resep Cimol kopong anti meletup yang Bikin Ngiler
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Botok Tahu Tempe Lamtoro nan praktis, Enak
  • Cara Gampang Membuat Ayam goreng madu, Enak