Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Botok Tahu Versi Gak Pedes yang Enak Banget

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Botok Tahu Versi Gak Pedes. Lihat juga resep Botok Tahu Versi Gak Pedes enak lainnya. Resep Botok tempe tahu teri pedess. Di manado gak ada yg jualan botok jdi ya bikin sendiri dongg,,,, Bikinnya gak ribet dan rasanya maknyus!

Botok Tahu Versi Gak Pedes Tempe dan tahu ini dapat dikombinasikan dengan bahan lain seperti jamur atau bahkan telur asin. Ada berbagai variasi botok : Botok tahu telur botok tahu versi katering kantoran. Masak kita mau masak botok tahu tempe tapi bahan utamanya nggak ada, kan lucu tuh.

Lagi mencari inspirasi resep botok tahu versi gak pedes yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal botok tahu versi gak pedes yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari botok tahu versi gak pedes, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan botok tahu versi gak pedes yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Botok Tahu Versi Gak Pedes enak lainnya. Resep Botok tempe tahu teri pedess. Di manado gak ada yg jualan botok jdi ya bikin sendiri dongg,,,, Bikinnya gak ribet dan rasanya maknyus!

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah botok tahu versi gak pedes yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Botok Tahu Versi Gak Pedes memakai 18 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Botok Tahu Versi Gak Pedes:

  1. Gunakan 10 potong tahu kuning, cuci bersih.
  2. Gunakan 1 batang daun bawang, iris tipis.
  3. Ambil 1 butir telur ayam.
  4. Siapkan 1 lembar daun salam.
  5. Ambil 2 lembar daun jeruk.
  6. Gunakan 2 sdm minyak utk menumis.
  7. Ambil Daun pisang (utk membungkus).
  8. Sediakan Tusuk gigi.
  9. Siapkan Bumbu halus:.
  10. Sediakan 6 siung bawang merah.
  11. Ambil 3 siung bawang putih.
  12. Siapkan 1 buah cabai merah jumbo.
  13. Sediakan 2 ruas kunyit.
  14. Sediakan 1 cm jahe.
  15. Sediakan 1 cm lengkuas.
  16. Sediakan 1 sdt ketumbar (haluskan).
  17. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk.
  18. Siapkan Garam.

Resep lain : Cara Gampang Membuat Mpasi 7m 6d, Menggugah Selera

Bahan botok tahu tempe kemangi : Lihat juga resep botok tahu tempe teri segar enak lainnya. Lihat juga resep Kotokan Tahu Tempe (Ungkepan Tahu Tempe) enak lainnya. Resep botok tahu tempe yang enak dan juga lezat itu gampang lho bikinnya. Di bikin botok telur asin saja cara bikinnya sangat mudah dan gak.

Langkah-langkah membuat Botok Tahu Versi Gak Pedes:

  1. Hancurkan tahu, siapkan bumbu halus dan bahan lainnya..
  2. Panaskan minyak, tumis bumbu halus, tambahkan daun salam dan daun jeruk, aduk hingga bumbu matang..
  3. Tuangkan tumisan ke dalam tahu yg sudah dihancurkan, tambahkan telur, daun bawang, aduk rata. Bumbui dengan garam, aduk lalu koreksi rasa..
  4. Bungkus adonan tahu dengan daun pisang, lakukan sampai adonan tahu habis, lalu kukus selama 30 menit..
  5. Angkat dan siap disajikan..

Lihat juga resep Botok teri, tempe, dan Kemangi enak lainnya. Review Jujur Makanan Terpedas se-Jabodetabek, Khusus Pecinta Pedas! Makanan Pedas emang gak ada matinya, tiap saat selalu berefolusi dari dulu yang hanya menggunakan cabe doang sekarang ada yang menggunakan keju dan lain-lain. Bahkan dewasa ini banyak banget muncul berbagai jenis dan nama serta kreasi sambal. Botok memiliki berbagai variasi, seperti botok tahu, botok tempe, botok teri, botok daun kemangi, botok bandeng, dan masih banyak lagi variasi botok yang lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat botok tahu versi gak pedes yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Pancake Durian, Bisa Manjain Lidah
  • Resep Cimol Kopong yang Bikin Ngiler
  • Langkah Mudah untuk Membuat Singkong Goreng Merekah enak yang Bisa Manjain Lidah
  • Cara Gampang Membuat Tahu Sarden Pedas Simple yang Enak Banget
  • Langkah Mudah untuk Membuat Donat kentang 1kg, Bikin Ngiler