Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Mpasi 7m+ (bubur kentang,brokoli, telur yampung) yang Sempurna

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Mpasi 7m+ (bubur kentang,brokoli, telur yampung). Siapkan bahan bahan: sayat dan geprek bawang putih bawang merah. Tumis minyak kanola dengan bawang putih, bawang merah, dan daun jeruk. Jika sudah harum, beri air secukupnya.

Mpasi 7m+ (bubur kentang,brokoli, telur yampung) Ambil UB atau minyak canola (bisa ganti margarin). Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Lagi mencari ide resep mpasi 7m+ (bubur kentang,brokoli, telur yampung) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mpasi 7m+ (bubur kentang,brokoli, telur yampung) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mpasi 7m+ (bubur kentang,brokoli, telur yampung), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan mpasi 7m+ (bubur kentang,brokoli, telur yampung) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Siapkan bahan bahan: sayat dan geprek bawang putih bawang merah. Tumis minyak kanola dengan bawang putih, bawang merah, dan daun jeruk. Jika sudah harum, beri air secukupnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mpasi 7m+ (bubur kentang,brokoli, telur yampung) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mpasi 7m+ (bubur kentang,brokoli, telur yampung) memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Mpasi 7m+ (bubur kentang,brokoli, telur yampung):

  1. Gunakan 1 butir telur yampung.
  2. Gunakan 15 gram brokoli.
  3. Siapkan 1/2 buah tomat kecil.
  4. Ambil 1 buah kentang.
  5. Siapkan Bumtik : bawang merah dan putih, daun bawang.
  6. Siapkan secukupnya Garam dan gula.
  7. Ambil Air.

Resep lain : Resep Ikan Asin Masak Asam Anti Gagal

Makan malam si kecil bisa mencoba nasi tim ayam atau ikan, brokoli dan wortel kukus dengan pasta atau bubur kentang. Cara membuat: Masukkan beras dan air kaldu ke dalam slowcooker. Belakangan baby B udah mulai bosan dengan daging, tapi tetep maunya makan kentang. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Langkah-langkah membuat Mpasi 7m+ (bubur kentang,brokoli, telur yampung):

  1. Potong kecil" kentang, lalu rebus air hingga mendidih, masukkan kentang dan bumtik kecuali daun bawang, setelah setengah matang masukkan brokoli. Sampai kemtang matang lalu masukkan tomat dan daun bawang. Rebus sekitar 5 menit lalu matikan kompor..
  2. Sebelumnya telor yampung aku rebus dulu,,.
  3. Rebusan kentang dan brokoli disaring pake saringan kawat sisihkan bawang merah dan bawang putih,, setelah semua d saring, lalu saring telor yampung, lalu tambahkan garam dan gula sedikit, sajikan dengan penuh cinta😍.

Sayur Oyong dan wortel Bubur/Tim Telur bumbu keri Bakwan jagung DM. Karena si kecil paling suka sama perkedel atau apapun yang ada kentangnya, maka saya share resep berbahan kentang lagi

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat mpasi 7m+ (bubur kentang,brokoli, telur yampung) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Rawon sapi yang Bikin Ngiler
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sambal Goreng Jengkol, Sempurna
  • Resep Sambel jengkol bumbu kuning yang Bikin Ngiler
  • Resep Tumis Kembang Tahu Brokoli yang Menggugah Selera
  • Langkah Mudah untuk Membuat Spageti mac and cheese, Enak Banget