Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Langkah Mudah untuk Membuat Singkong Goreng Merekah Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Singkong Goreng Merekah. Goreng dalam minyak panas,api sedang sampai kuning keemasa. Ini hasilnya yg pake direbus.mekar dan empuk. Singkong goreng empuk,garing dan merekah siap disajikan.

Singkong Goreng Merekah Nah.apa sich bedanya singkong goreng melepuh ini.dengan singkong goreng biasanya? Goreng singkong dalam minyak yang banyak sampai terendam sepenuhnya. Meskipun terlihat mudah dalam pembuatannya, namun jika tak berhati-hati singkong bisa keras dan tak terasa nikmat saat disantap.

Anda sedang mencari ide resep singkong goreng merekah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal singkong goreng merekah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari singkong goreng merekah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan singkong goreng merekah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Goreng dalam minyak panas,api sedang sampai kuning keemasa. Ini hasilnya yg pake direbus.mekar dan empuk. Singkong goreng empuk,garing dan merekah siap disajikan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan singkong goreng merekah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Singkong Goreng Merekah menggunakan 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Singkong Goreng Merekah:

  1. Siapkan 1 kg singkong.
  2. Siapkan 2 butir bawang putih.
  3. Siapkan 1 sdm garam.
  4. Ambil 1500 ml air es.

Resep lain : Resep Botok Tahu Telur Asin Anti Gagal

RESEP SINGKONG GORENG MEREKAH EMPUK DAN LEMBUT - YouTube. If playback doesn't begin shortly, try restarting your device. Saat menggoreng, gunakan minyak dalam jumlah yang banyak hingga terendam seluruhnya agar hasilnya lebih renyah atau crispy. Jangan masukkan singkong terlalu banyak ketika menggorengnya agar bisa merekah dengan baik.

Langkah-langkah membuat Singkong Goreng Merekah:

  1. Kupas singkong cuci bersih. Kukus sampai sedikit merekah (. 15 menit).
  2. Parut bawang putih dan larutkan garam. Beri air es.
  3. Setelah singkong matang langsung masukkan ke air es (langsung ya klo ga nanti jadinya ga begitu merekah kayak punya saya). Diamkan 1 jam. Jangan lupa susun yang rapi agar nanti ngambilnya mudah..
  4. Panaskan minyak. Tiriskan singkong. Goreng sampai kekuningan. Siap buat camilan sore atau sarapan bersama teh atau kopi..

Pilih kulit singkong yang masih baru, serta memiliki kulit luar yang mengelupas. Celupkan singkong yang telah direbus ke dalam bumbu. Singkong keju yang merekah, empuk dan gurih bikin nagih siap disajikan. Awal mau buat combro tp oncomnya ga ada jg. Yg praktis aja bikin singkong goreng deh.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan singkong goreng merekah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Gampang Menyiapkan Jengkol Sambal Ijo yang Bisa Manjain Lidah
  • Bagaimana Menyiapkan Kembang Goyang anti gagal yang Bisa Manjain Lidah
  • Resep Mpasi 4 bintang salmon jamur ✨7m✨ yang Menggugah Selera
  • Resep Proll tape keju panggang oven tangkring yang Enak
  • Langkah Mudah untuk Membuat Ayam goreng madu yang Menggugah Selera