Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Membuat Bolen pisang coklat #pekan inspirasi #10, Enak Banget

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Bolen pisang coklat #pekan inspirasi #10. Kostenlose Lieferung möglich Riesenauswahl an Markenqualität. Schau Dir Angebote von ‪Bolens‬ auf eBay an. Restaurant Padahal bolen pisang coklat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bolen pisang coklat #pekan inspirasi #10 Resep Bolen Pisang Anti Gagal, Hasilnya Lembut dan Lumer Saat di Gigit. Resep bolen pisang, salah satu kue yang sangat pupoler di indonesia dan menjadi oleh-oleh khas dari kota bandung, kue ini sangat di gemari oleh semua kalangan karan memiliki rasa yang manis dan legit dan lumer saat digigit pokonya enak bangetttt. Bolen Pisang Coklat ini merupakan salah satu produk primarasa yang diminati banyak orang, apalagi untuk para pencari oleh-oleh khas Bandung.

Anda sedang mencari inspirasi resep bolen pisang coklat #pekan inspirasi #10 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolen pisang coklat #pekan inspirasi #10 yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolen pisang coklat #pekan inspirasi #10, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolen pisang coklat #pekan inspirasi #10 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Kostenlose Lieferung möglich Riesenauswahl an Markenqualität. Schau Dir Angebote von ‪Bolens‬ auf eBay an. Restaurant Padahal bolen pisang coklat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolen pisang coklat #pekan inspirasi #10 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolen pisang coklat #pekan inspirasi #10 menggunakan 15 bahan dan 14 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolen pisang coklat #pekan inspirasi #10:

  1. Ambil adonan A:.
  2. Ambil 200 gram tepung cakra.
  3. Gunakan 150 gr margarine.
  4. Siapkan 2 Sdm minyak sayur.
  5. Sediakan Adonan B:.
  6. Siapkan 400 gr tepung cakra.
  7. Sediakan 150 gram margarine.
  8. Ambil 60 gr gula halus.
  9. Gunakan 160 ml air.
  10. Ambil Olesan :.
  11. Siapkan 1 kuning telur.
  12. Siapkan 2 Sdm madu.
  13. Gunakan Isian :.
  14. Sediakan Pisang raja Bandung (dikukus dulu supaya keluar madunya).
  15. Ambil Meises.

Resep lain : Resep Ayam goreng madu yang Bikin Ngiler

Primarasa sangat terkenal dengan kue-kue khas Bandung nya. Jika anda inin memesan produk Primarasa, pesan disini saja, gak ribet dan gampang banget. Selamat mencoba kenikmatan dari produk Primarasa yang. Kuliner Klaten Kuliner Klaten, Wisata Kuliner, Wisata Kuliner Klaten Oleh-oleh khas Klaten adalah Bolen Pisang Coklat, Bolen Pisang Coklat produksi Bineka Pastry Desa Jambean, Karanganom, Klaten.

Langkah-langkah menyiapkan Bolen pisang coklat #pekan inspirasi #10:

  1. Campur semua adonan A. Buat bulatan sampai 25 bulatan.
  2. Campur semua bahan adonan B. Uleni sampai Kalis elastis. Buat bulatan sebanyak 25 bulatan.
  3. Diamkan adonan selama 1 jam supaya keluar minyak. Kalau aku adonannya ak tutupin pakai silpat / kain selama adonan didiamkan..
  4. Sementara itu angkat pisang yg sudah dikukus di dalam Magicom, kemudian potong2 sebesar ibu jari.
  5. Setelah 1 jam, ambil adonan dengan ujung lipatan dibatas kemudian Gilas dipipihkan.
  6. Gulung adonan.
  7. Gilas lagi.
  8. Gulung menyerupai amplop.
  9. Gilas memanjang.
  10. Beri pisang dan Meises.
  11. Lipat kiri kanan adonan..
  12. Lipat lagi bagian atas bawah sehingga membentuk seperti ini.
  13. Adonan siap masuk ke dalam oven. Oven sebelumnya sudah dipanaskan terlebih dahulu 10 menit ya..
  14. Panggang dalam oven selama 20 menit dg suhu 170 derajat. kemudian keluarkan adonan. Olesi dengan bahan polesan. Kemudian masukan ke dalam oven lagi dan panggang selama 10 menit sampai matang. Aku pakai otang ya.. jadi suhu nya kira2 170 derajat.

Seperti yang udah dijanjikan di ig story ini dy tutorial pisang bolennya, makasi y yg sudah menunggu😉Maaf lama y. Bolen Pisang Coklat Keju ini merupakan salah satu produk primarasa yang diminati banyak orang, apalagi untuk para pencari oleh oleh khas Bandung. Primarasa sangat terkenal dengan kue-kue khas Bandung nya. Jika anda inin memesan produk Primarasa, pesan disini saja, gak ribet dan gampang banget. Bolen pisang hangat sangat cocok sebagai camilan sore keluarga.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolen pisang coklat #pekan inspirasi #10 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Bagaimana Menyiapkan Dalgona Coffe No Mixer, Bisa Manjain Lidah
  • Cara Gampang Membuat Sup kembang tahu🍲🍲🍲 yang Lezat Sekali
  • Resep Sambel Ijo Ikan Asin Jengkol Anti Gagal
  • Resep Rawon daging sapi Anti Gagal
  • Resep Tahu Jamblang khas Cirebon Anti Gagal