Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Membuat Bolen pisang coklat keju 😍 Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Bolen pisang coklat keju 😍. Schau dir Angebote von Bolens bei eBay an. Restaurant Resep Bolen pisang coklat keju 😍. Resep bolen ini anti gagal ya mom.kalo gagal ya ulang lagi. 😁.

Bolen pisang coklat keju 😍 Agar bolen mengembang dan berlapis sempurna. Biasanya, bolen memiliki dua variasi rasa atau isian, yakni coklat dan keju. Akan tetapi, kini mulai muncul juga varian lain pada bolen seperti bolen durian. molen pisang coklat keju Kangen banget makan pisang molennya Kartika Sari yang coklat keju, enggak tau kenapa tiba-tiba kok kepengen banget yaa.

Sedang mencari ide resep bolen pisang coklat keju 😍 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolen pisang coklat keju 😍 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolen pisang coklat keju 😍, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolen pisang coklat keju 😍 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Schau dir Angebote von Bolens bei eBay an. Restaurant Resep Bolen pisang coklat keju 😍. Resep bolen ini anti gagal ya mom.kalo gagal ya ulang lagi. 😁.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolen pisang coklat keju 😍 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolen pisang coklat keju 😍 memakai 15 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolen pisang coklat keju 😍:

  1. Ambil Bahan A.
  2. Gunakan 100 gr tepung terigu (saya pakai cakra).
  3. Siapkan 75 gr margarin.
  4. Ambil Bahan B.
  5. Sediakan 200 gr tepung terigu cakra.
  6. Siapkan 75 gr margarin.
  7. Sediakan 3 sdm gula halus.
  8. Gunakan 80 ml air + 3sdm skm.
  9. Gunakan secukupnya Garam.
  10. Ambil Bahan isian.
  11. Siapkan Pisang.
  12. Siapkan Coklat.
  13. Sediakan Keju.
  14. Sediakan Bahan olesan.
  15. Siapkan 1 butir Kuning telor.

Resep lain : Bagaimana Membuat Ayam kecap panggang oven yang Enak

Resep Bolen Pisang Coklat Keju dengan Korsvet atau Pastry Fat. Resepnya aku dapat dari mba siska cake waktu ikut kelas online nya. Mba siska baik banget tiap ada pertanyaan pasti dijawab ,, 😘😘😍. Aku telat recook nih , tadinya sempet berhenti tengah jalan karena bocor adonan tapi tetep.

Cara membuat Bolen pisang coklat keju 😍:

  1. Campur bahan A uleni sampai kalis, lalu bungkus dengan plastik, masukan dalam kulkas kurang lebih 15 menit.
  2. Campur bahan B juga sampai kalis, setelah kalis bungkus plastik juga masukan ke dalam kulkas kurang lebih 15menit juga.
  3. Goreng pisang dengan 1sdm margarin, jika sudah matang angkat potong2, 1pisang saya potong menjadi 4 bagian.
  4. Setlah 15menit, keluarkan adonan A dri kulkas, potong2 menjadi 16 bagian, lalu bulat2kan masukan ke wadah tutup dengan plastik agr tidak kering.
  5. Lanjutkan dengan mengeluarkan bahan B dari kulkas sama dipotong2 menjadi 16bagian, bulat2kan masukan ke wadah tutup dengan plastik agar tidak kering,.
  6. Selanjutnya ambil adonan B gilas pipihkan, dalamnya isi dengan adonan A lalu lipat seperti amplop, gilas kembali agar adonan menyatu lalu sisihkan, ulangi sampai adonan selesai. Setelah selesai istirahatkan adonan kurang lebih 10 menit.
  7. Setelah 10 menit, ambil adonan 1 per satu, lalu digilas pipihkan dalmnya isi dengan pisang, keju, meses ceres. Kembali lipat seperti amplop taruh diatas loyang yg sudah diolesi dngn margarin sebelumnya. Lakukan sampai adonan hbis.
  8. Setelah selesai mengisi isiannya, olesi kue dengan kocokan kuning telor, olesi merata, lalu isi toping diatasnya seres dn parutan keju. Sebelumnya panaskan oven terlebih dahulu, lalu masukan kue oven kurang lebih 1jam dengan api sedang..

Assalamu'alaikum.di video kali ini Mamah Reyhan mau bagi Resep BOLEN PISANG COKELAT KEJU ENAK & EMPUK.gimana cara bikinnya yah simak videonya sampai habi. Intip aja resep bolen pisang dan cara membuat bolen pisang dengan isi keju dan coklat di sini. Jajanan ini paling enak disajikan bersama teh atau kopi sambil nyantai di rumah. Isi keju gurih dan coklat yang lumer di mulut bikin nagih banget. Resep Bolen Pisang Keju - Versi Renyah Crispy.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolen pisang coklat keju 😍 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Gampang Membuat Ikan Masak Mandar (Bau piapi), Bisa Manjain Lidah
  • Resep Sambel jengkol Anti Gagal
  • Resep Bolen pisang coklat, Bikin Ngiler
  • Langkah Mudah untuk Membuat Dessert Cup Puding Oreo Anti Gagal
  • Resep Tumis Sawi Hijau Wortel Putren Anti Gagal