Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Bolen Pisang Cokelat Keju pakai Pastry Instan Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Bolen Pisang Cokelat Keju pakai Pastry Instan. Kostenlose Lieferung möglich Riesenauswahl an Markenqualität. Jadilah buat Bolen Pastry Pisang Keju Coklat aja, soalnya ada stok pisang juga 😉. Monggo resepnya dicontek di dapur sendiriiiii…… Ada yang sibuk ngambil kameranya sendiri >_< Bolen Pastry Pisang Keju Coklat.

Bolen Pisang Cokelat Keju pakai Pastry Instan Isi puff pastry dengan pisang,keju mozzarella dan selai cokelat; Lipat puff pastry dan pastikan sudah tertutup rapat. Oles rata bagian atas bolen pisang dengan kuning telur kemudian taburi dengan meisis cokelat dan keju parut. Pisang Bolen Coklat Keju Pisang berbalut coklat dan keju, diselimuti tepung yang diuleni dengan mentega. lezat!

Sedang mencari ide resep bolen pisang cokelat keju pakai pastry instan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolen pisang cokelat keju pakai pastry instan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolen pisang cokelat keju pakai pastry instan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolen pisang cokelat keju pakai pastry instan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Kostenlose Lieferung möglich Riesenauswahl an Markenqualität. Jadilah buat Bolen Pastry Pisang Keju Coklat aja, soalnya ada stok pisang juga 😉. Monggo resepnya dicontek di dapur sendiriiiii…… Ada yang sibuk ngambil kameranya sendiri >_< Bolen Pastry Pisang Keju Coklat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolen pisang cokelat keju pakai pastry instan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolen Pisang Cokelat Keju pakai Pastry Instan memakai 7 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolen Pisang Cokelat Keju pakai Pastry Instan:

  1. Siapkan 2 Lembar Edo Puff Pastry uk 20x20.
  2. Gunakan 1 Butir Telur.
  3. Siapkan 1 Blok Keju Kraft uk 170 gr.
  4. Gunakan 5 Buah Pisang Raja.
  5. Ambil Secukupnya Margarin utk olesan.
  6. Siapkan Kental Manis (Frisian Flag).
  7. Ambil Cokelat untuk isian (saya pakai Nutella).

Resep lain : Resep Puding Roti in Cup, Enak

P enasaran banget sama pisbol ini, sejak mbak Vivi nulis resepnya. Akhirnya kesampaian juga mencoba membuat pisang bolen ini, yipiii, kali ini saya buat pisang bolen coklat dengan diberi toping keju parut. Hmmm kenapa hanya topingnya saja diberi keju, kenapa di dalamnya tidak ada potongan kejunya, seperti umumnya pisang bolen. Resep Bolen Pisang Keju Coklat No Korsvet - Banyak resep versi bolen tanpa korsvet ini, ada yang pakai shortening dan ada juga yang pakai margarine/butter.

Cara membuat Bolen Pisang Cokelat Keju pakai Pastry Instan:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Lelehkan margarin, masak pisang hingga kecoklatan seperti ini. Potong jadi 3 bagian. Sisihkan.
  3. Siapkan Pastry, 1 lembar pastry saya potong jadi 6 bagian. Taburi terigu supaya tidak lengket..
  4. Setiap bagian di giling pakai roll pin sampai sesuai ukuran..
  5. Beri Kental manis secukupnya, dan masukan pisang yg sudah dibagi 2, olesi nutella dan selipkan keju ditengahnya..
  6. Tata adonan ke atas loyang yang sudah diolesi margarin..
  7. Panaskan oven, masukkan adonan, panggang 15 menit, kemudian keluarkan lagi, olesi dengan kuning telur dan taburi dengan keju yang sudah diparut. Panggang lagi hingga matang..
  8. Jadi deeeeh..... 😍.

Untuk kerenyahannya, yang pakai shortening memang lebih garing tetapi di lidah saya terasa aneh, ada after taste ngendal di lidah. Jangan kelamaan karena bisa bikin puff pastry jadi terlalu lembek. Kalo ada pisang kepok lebih enak) Keju (boleh dipotong dadu atau keju parut) Kuning telur dikocok untuk olesan; Cara membuat : Taruh pisang dan keju di bagian tengah puff pastry yang sudah dipipihkan. Judulnya aja easy, jadi memang pake cara yang ngga ribet bikin pisang bolen ini alias memanfaatkan kulit puff pastry instant yang banyak dijual. Pisangnya pun bukan yang khusus semacam pisang raja, tapi pakai yang ada di rumah aja, pisang yang biasa kita makan sehari-hari.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolen pisang cokelat keju pakai pastry instan yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Dalgona Coffe Tanpa Mixer Cuma Pake Saringan Anti Gagal
  • Resep 229. Udang Saus Tiram, Bikin Ngiler
  • Resep Puding Cup Tutty fruity yang Enak
  • Resep Menu Diet Kalori (Steak Tempe & Kentang Panggang), Bisa Manjain Lidah
  • Resep Prol Tape Lembut Anti Gagal