Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Bolen pisang coklat keju (oven tangkring) yang Sempurna

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Bolen pisang coklat keju (oven tangkring). Padahal Pisang bolen coklat keju oven tangkring yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu menggugah selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pisang bolen coklat keju oven tangkring, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Lihat juga resep Bolen pisang coklat keju (oven tangkring) enak lainnya.

Bolen pisang coklat keju (oven tangkring) Resep Bolen Pisang Isi Coklat Keju- Sudah hampir satu bulan yang lalu mau membuat bolen pisang yang terinpirasi ketika mendapat jajan snack rapat. Karena penasaran bagaimana cara membuatnya,jadilah saya browsing mencari resep bolen pisang. Pisang bolen berbentuk persegi sedangkan molen berbentuk seperti mobil molen, agak lonjong.

Sedang mencari ide resep bolen pisang coklat keju (oven tangkring) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolen pisang coklat keju (oven tangkring) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Padahal Pisang bolen coklat keju oven tangkring yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu menggugah selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pisang bolen coklat keju oven tangkring, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Lihat juga resep Bolen pisang coklat keju (oven tangkring) enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolen pisang coklat keju (oven tangkring), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolen pisang coklat keju (oven tangkring) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolen pisang coklat keju (oven tangkring) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolen pisang coklat keju (oven tangkring) memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolen pisang coklat keju (oven tangkring):

  1. Siapkan Kulit puf pastry instant.
  2. Siapkan Pisang raja.
  3. Siapkan 2 sdm margarin.
  4. Ambil Keju cheddar.
  5. Siapkan Coklat meises.
  6. Gunakan 1 kuning telur.

Resep lain : Langkah Mudah untuk Membuat Sayur bening jamur tiram yang Bikin Ngiler

Cara membuatnya juga berbeda, pisang bolen dibuat dengan cara dipanggang di oven sedangkan molen dibuat dengan cara digoreng dalam minyak panas. Pisang bolen merupakan oleh-oleh khas Bandung yang cukup populer. Lihat juga resep Bolen Pisang Coklat Keju Meg enak lainnya. Itulah dia cara membuat bolen pisang seperti yang di jualan.

Cara membuat Bolen pisang coklat keju (oven tangkring):

  1. Panaskan margarin kemudian goreng pisang sampai matang,setelah dingin potong2 sesuai selera..
  2. Siapkan kulit puf pastry kemudian potong2 dan rolling pin masukan pisang,keju,dan meises kemudian lipat,susun diatas loyang yg sudah dialasi kertas roti..
  3. Setelah semua tersusun diatas loyang beri polesan kuning telur diatas boleh kemudian beri toping bebas ya mau keju parut atau meises..
  4. Panggang diatas oven yg sebelum nya sudah dipanaskan 10 menit.kemudian masukan adonan kedalam oven dan oven selama 45 menit dengan api sedang cenderung kecil dirak ke 2 setelah 45 menit pindahkan ke rak atas panggang kembali 5 menit atau sampai atas nya kecoklatan..

Tapi sekarang nggak kudu kesana kalau pingin. Cukup bikin sendiri nggak kalah deh enaknya, hehe. Asli enak banget nih, gak bosen makan banyak sekalipun wkwk. Kayak bolen yang terkenal itu lho rasanya. Lihat juga resep Bolen pisang cokelat keju enak lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolen pisang coklat keju (oven tangkring) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Langkah Mudah untuk Membuat Bolen Piscok No Korsvet Anti Gagal
  • Resep Ikan masak kuah kuning, Bisa Manjain Lidah
  • Bagaimana Membuat Bubur sumsum yang Lezat
  • Langkah Mudah untuk Membuat Rawon daging sapi Anti Gagal
  • Bagaimana Membuat Cimol kopong jagung bakar yang Lezat