Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Cara Gampang Membuat Bakso ayam blender yang Lezat

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Bakso ayam blender. Campur semua bahan sampai halus dan bisa dibentuk. Bentuk adonan bakso menjadi bulat menggunakan sendok. Rebus bakso sampai matang dan terapung. https://youtu.be/WJnHzzXoOyYBakso Ayam Blender Enak Kenyal Anti Gagal Tanpa EsBakso Ayam Blender Kenyal Anti Gagal Tanpa EsLagi-lagi bakso.hehe iya dong ka.

Bakso ayam blender Bakso Sangat Populer di Indonesia Cara Bikin Bakso Ayam Blender - Makanan yang tidak kalah menarik dari makanan luar negeri adalah bakso,, Bakso dengan bulat bulatan daging yang biasa dikenal dengan sebutan pentol ini sangat banyak penggemarnya. Diindonesia bakso sendiri banyak sekali macamnya mulai terbuat dari sapi, ayam, ikan dan lainnya. ada kepuasan tersendiri gitu saat bisa sukses bikin sendiri. Lihat juga resep Bakso Ayam simpel pake Blender enak lainnya.

Lagi mencari ide resep bakso ayam blender yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso ayam blender yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Campur semua bahan sampai halus dan bisa dibentuk. Bentuk adonan bakso menjadi bulat menggunakan sendok. Rebus bakso sampai matang dan terapung. https://youtu.be/WJnHzzXoOyYBakso Ayam Blender Enak Kenyal Anti Gagal Tanpa EsBakso Ayam Blender Kenyal Anti Gagal Tanpa EsLagi-lagi bakso.hehe iya dong ka.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso ayam blender, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bakso ayam blender enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bakso ayam blender sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bakso ayam blender memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakso ayam blender:

  1. Siapkan 2 dada ayam.
  2. Siapkan 100 g tepung tapioka.
  3. Gunakan 1 butir putih telur.
  4. Gunakan 1 bungkus kaldu ayam.
  5. Ambil 1/2 sdt garam.
  6. Gunakan 1-2 siung bawang putih (haluskan).
  7. Ambil 1 sdt lada putih halus.
  8. Gunakan Air es secukup nya.

Resep lain : Resep Siomay Dos Goreng yang Enak Banget

Pasti dari sebagian besar kamu bertanya-tanya gimana sih cara buat bakso ayam Tanpa Blender tapi rasanya tetep enak, kenyal yang dapat kita buat sendiri dirumah, apalagi ketika kita sudah mencoba buat sendiri dirumah, tapi buatan kita baksonya tidak kenyal. Nah disini kita akan mengulas cara membuat bakso ayam kenyal. Seperti makanan pinggir jalan lainnya, sejarah bakso masih menjadi misteri. Pada ulasan kali ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat bakso ayam tanpa blender.

Cara membuat Bakso ayam blender:

  1. Pisahkan daging ayam dengan tulangnya lalu potong kotak agar mempermudah saat memblender.
  2. Blender daging ayam bersama putih telur lada halus, bawang putih, kaldu ayam garam,air secukupnya hinga halus dan tercampur rata..
  3. Masukkan daging ayam yang sudah diblender tadi ke dalam wadah lalu uleni dengan tepung tapioka hingga merata, sebelumnya siapkan panci berisi air yang sudah direbus (kecilkan api) lalu bentuk bulat seperti bakso..
  4. Jika sudah mendidih dan bakso sudah terlihat mengapung angkat dan tiriskan..

Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang sering ditemukan pada masakan Indonesia. Bakso biasanya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, namun ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau. Ok guys sekarang saya akan berbagi resep cara membuat bakso ayam kenyal dengan menggunakan blender. Silahkan simak videonya sampai selesai ya. Blender daging dan ayam yang telah dipotong atau dicincang halus menggunakan mincer (blender khusus daging/bumbu kering).

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakso ayam blender yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Bagaimana Membuat Lakso / Laksa yang Sempurna
  • Resep Balado udang tongkol terong yang Bisa Manjain Lidah
  • Cara Gampang Menyiapkan Prol Tape Keju Panggang, Menggugah Selera
  • Bagaimana Membuat 32. Tumis Sawi Hijau Sederhana Anti Gagal
  • Cara Gampang Menyiapkan Opor Jamur Tiram Bumbu Kuning Anti Gagal