Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Menyiapkan 373) Sup Tahu Pok Choy, Enak Banget

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

373) Sup Tahu Pok Choy. Kostenlose Lieferung möglich SUP Boards & Paddles gibts hier. Pengen makan sup tahu pok choy, ada tukang tahu lewat langsung aja panggil. Eh, ternyata tahu sumedang yg dijual 🤭.

373) Sup Tahu Pok Choy Tapi lagi gak boleh makan goreng-goreng. Kenangan masa kecil paling suka kalau mama masak sup kembang tahu. Tapi selama ini kok ya saya belum pernah bikin sendiri.

Lagi mencari ide resep 373) sup tahu pok choy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 373) sup tahu pok choy yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 373) sup tahu pok choy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 373) sup tahu pok choy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kostenlose Lieferung möglich SUP Boards & Paddles gibts hier. Pengen makan sup tahu pok choy, ada tukang tahu lewat langsung aja panggil. Eh, ternyata tahu sumedang yg dijual 🤭.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 373) sup tahu pok choy yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 373) Sup Tahu Pok Choy memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 373) Sup Tahu Pok Choy:

  1. Gunakan 1 bonggol pok choy, potong2.
  2. Sediakan 10 potong tahu sumedang.
  3. Ambil 1 batang kecil wortel, iris.
  4. Siapkan 150 gr daging tetelan utk sup.
  5. Ambil 500 ml air.
  6. Ambil Bumbu :.
  7. Sediakan 1/2 sdt garam.
  8. Ambil 1/2 sdt merica bubuk.
  9. Siapkan 1/2 sdt kaldu jamur.

Resep lain : Bagaimana Membuat Tumis Sawi Hijau Pedas Manis dan Ayam, Lezat

Sampai akhirnya kakak ipar kasih kembang tahu. Itupun sudah lama disimpan, sampai ketimpa bahan lain jadi kembang tahunya rada hancur 😂. Untuk Pizza minggu ini saya cobain resepnya mbak #nidarudi. Tapi ini gak pakai santan ataupun Fiber Creme.

Langkah-langkah menyiapkan 373) Sup Tahu Pok Choy:

  1. Rebus daging tetelan dengan sedikit air. Jika sudah berbuih, matikan api, buang air rebusan pertama ini. Bilas daging dan rebus dengan 500 ml air. Setelah mendidih, masukkan irisan wortel..
  2. Jika wortel sudah setengah empuk, masukkan tahu dan batang pok choy. Beberapa menit kemudian baru masukkan daun pok choynya. Masak hingga daging empuk. Terakhir berikan bumbu2 (cicipi bila ada yg kurang, bisa ditambahkan ya)..
  3. Sajikan hangat. Enak banget ini 😋😋..

Penggunaan kemiri di bumbu halus bikin tampilannya seperti santan dan rasanyapun enak banget lho 👍👍😋. Hiyayakko adalah jenis makanan Jepang yg biasanya disantap saat musim panas. Karena rasanya yang dingin, sehingga terasa segar. Sebelum dihidangkan, tahu tersebut harus didinginkan di. Recook resepnya mbak #Inggried Wedhaswary yg simple, bergizi dan enak ini 👍😋😋.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 373) sup tahu pok choy yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Bagaimana Menyiapkan Bakso Ayam yang Bikin Ngiler
  • Resep Udang Jamur Tiram Lada Hitam yang Enak
  • Langkah Mudah untuk Membuat Singkong goreng empuk merekah Anti Gagal
  • Resep Roasted Chicken Breast yang Menggugah Selera
  • Resep Mpasi 7m+ - Blueberry Oat yang Enak