Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Tumis Brokoli Ceriaa 🥦🥕🌶️, Enak

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Tumis Brokoli Ceriaa 🥦🥕🌶️. Lihat juga resep Tumis Brokoli Labu Kuning enak lainnya. Assalamualaikum sahabat Rita's fun kitchen video masak x ini adalah masak yang simple Tapi enak ya heheeeee jangan lupa kalo suka like ,komen dan subscribe y. Masak tumisan lagi😆Paling gampang & cepet ya buat tumisan ya.

Tumis Brokoli Ceriaa 🥦🥕🌶️ Ha saya tumis dia sampai bertukar dia punya warna-warni. #SayuranSegar #MenuSehat #Kuliner. Watch Queue Queue Brokoli Saus Telur Asin. Good Morning! ☀️🕶 TrueFriends hari ini sarapan apa nih?

Anda sedang mencari ide resep tumis brokoli ceriaa 🥦🥕🌶️ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis brokoli ceriaa 🥦🥕🌶️ yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis brokoli ceriaa 🥦🥕🌶️, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tumis brokoli ceriaa 🥦🥕🌶️ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Tumis Brokoli Labu Kuning enak lainnya. Assalamualaikum sahabat Rita's fun kitchen video masak x ini adalah masak yang simple Tapi enak ya heheeeee jangan lupa kalo suka like ,komen dan subscribe y. Masak tumisan lagi😆Paling gampang & cepet ya buat tumisan ya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah tumis brokoli ceriaa 🥦🥕🌶️ yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tumis Brokoli Ceriaa 🥦🥕🌶️ menggunakan 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tumis Brokoli Ceriaa 🥦🥕🌶️:

  1. Ambil 1 bonggol brokoli, potong² perkuntum.
  2. Siapkan 4 buah tahu kuning, potong sesuai selera.
  3. Ambil 1 buah wortel uk. kecil, kupas, potong².
  4. Siapkan 3 cabe merah keriting, (iris serong).
  5. Siapkan 4 siung bwg merah, (iris tipis).
  6. Siapkan 2 siung bwg putih (ulek).
  7. Siapkan 1 butir kemiri (ulek).
  8. Siapkan Secukupnya garam, kaldu bubuk, gula pasir.
  9. Ambil Sedikit air matang.

Resep lain : Langkah Mudah untuk Membuat Bakso Ayam (ala chef), Lezat

Kalau mimin hari ini sarapan brokoli tumis🥦😻 Absen dulu yuk siapa yang kemarin udah langsung meminang si hijau yang gemes ini? Bakwan jagung, brokoli tumis dan oseng tempe kayaknya pas buat sahur hari pertama nih. Terong goreng renyah favorit sepanjang waktu, cocok sebagai hidangan utama atau camilan. Nasi cumi original saus asam pedas 🌶️. ️Resep tumis brokoli ️Resep tumis pare ️Resep tumis kikil sapi pedas ️Resep tumis jengkol ️Resep tumis jamur ️Resep tumis pepaya muda ️Resep tumis pakis ️Resep tumis buncis ️Resep tumis daging ️Resep tumis sayuran, dll.

Cara menyiapkan Tumis Brokoli Ceriaa 🥦🥕🌶️:

  1. Didihkan secukupnya air, tambah sedikit garam, lalu rebus brokoli sebentar saja (1-2menit). Angkat brokoli. Rendam dgn air dingin /air es (tujuannya menghentikan proses pematangan). Tiriskan.
  2. Tumis bawang merah hingga layu, tuang bumbu halus dan cabe, masak hingga bumbu matang..
  3. Beri gula, garam, dan kaldu bubuk. oseng², masukan wortel dan tahu, aduk merata. Beri sedikit air, masak hingga wortel empuk..
  4. Terakhir masukkan brokoli aduk², (masak sebentar saja) tes rasa. jika rasa sudah pas matikan api..
  5. Siap disajikan 💙.

Dari sepuluh list di atas, resep tumis kangkung menjadi yang paling favorit di antara lainnya. Tumis Kacang Panjang; Keik Donat Almond Cokelat; Tweets. Turn on volume & baca caption di bawah⬇️. Untuk resepi ini, hanya tumis bawang putih, kemudian masukkan sayur, tabur #RasaSifu dan kacau rata. Tak perlu tambahan apa-apa kerana aroma "wok" dan kemanisan tiram akan membuatkan masakan jadi sedap 🙌🏻.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tumis brokoli ceriaa 🥦🥕🌶️ yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep 🍩 Donat Kentang Anti Gagal by #Fmemasak 🍩 yang Bikin Ngiler
  • Bagaimana Menyiapkan Donat maezena Anti Gagal
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat kentang #resep jualan 🍩, Enak
  • Cara Gampang Membuat Singkong goreng pulen merekah yang Bisa Manjain Lidah
  • Resep Pancake durian yang Bikin Ngiler