Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Membuat Tumis basah brokoli sosis Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Tumis basah brokoli sosis. Erfahren Sie alles was Sie über Saison, Lagerung und Geschmack wissen müssen. Setiap hari harus punya kreasi masakan buat Bujang-ku 😘 biar gak bosen. karena dia suka sayur apa saja jadi gak pernah ribet untuk cari sayur. Masya Allah Tabarakallah Resep Tumis Brokoli Sosis.

Tumis basah brokoli sosis Lihat juga resep Tumis lada hitam Brokoli sosis enak lainnya. Resep Membuat Tumis Brokoli Sosis Spesial Sedap Nikmat - Brokoli yang merupakan nama jenis sayuran yang sudah cukup terkenal didunia dan banyak disajikan untuk berbagai jenis olahan masakan ini akan kami jadikan sebagai bahan dasar atau bahan utama yang akan ditumis dengan perpaduan sosis sapi. Tumis brokoli sosis ini merupakan resep yang paling baru dan bisa anda jadikan sebagai alternatif.

Lagi mencari ide resep tumis basah brokoli sosis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis basah brokoli sosis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis basah brokoli sosis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tumis basah brokoli sosis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Erfahren Sie alles was Sie über Saison, Lagerung und Geschmack wissen müssen. Setiap hari harus punya kreasi masakan buat Bujang-ku 😘 biar gak bosen. karena dia suka sayur apa saja jadi gak pernah ribet untuk cari sayur. Masya Allah Tabarakallah Resep Tumis Brokoli Sosis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tumis basah brokoli sosis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Tumis basah brokoli sosis menggunakan 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tumis basah brokoli sosis:

  1. Siapkan 1 tangkai brokoli ukuran sedang.
  2. Siapkan 3 buang sosis ayam (aku pakai merk Champ).
  3. Sediakan 2 siung bawang putih ukuran besar.
  4. Siapkan 1 cabe rawit merah kecil.
  5. Sediakan 1 gelas air panas untuk rendam brokoli.
  6. Sediakan 1/2 gelas air.
  7. Ambil secukupnya Garam.
  8. Ambil secukupnya Royco ayam.
  9. Siapkan Minyak goreng secukupnya untuk menumis.

Resep lain : Resep Bolen Pisang Coklat Anti Gagal

Jangan lupa Like, Komen, dan Subscribe yukk. Resep Masakan Brokoli Tumis Sosis - Untuk menciptakan dan menyajikan makanan yang lezat, terkadang para ibu-ibu dirumah harus memerlukan keterampilan khusus, namun ada juga yang sengaja iseng-iseng dirumah mempelajari berbagai resep masakan, meskipun membuatnya dilakukan dengan caranya sendiri, namun para ibu-ibu yang seperti ini biasanya sangat terampil mulai dari awal, meskipun kurang. Potong wortel, sosis dan tomat sesuai selera. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum.

Cara menyiapkan Tumis basah brokoli sosis:

  1. Siangi brokoli sesuai selera ya, kalo aku lebih suka kecil-kecil seperti di foto supaya pas direndam air panas dan garam, ulat-ulat keluar dengan cepat 😂.
  2. Setelah di siangi, cuci bersih brokoli, lalu tuangkan air panas dan tambahkan 1 sendok teh garam.. aduk-aduk.. biarkan 5 menit.
  3. Geprek bawang putih lalu rajang halus, iris cabe menjadi 2 bagian. Potong-potong sosis sesuai selera yaa.
  4. Panaskan minyak.. lalu masukkan bawang putih tumis hingga harum dan agak kecoklatan.. masukkan sosis.. tumis kembali...
  5. Brokoli yang sudah di rendam, lalu di cuci kembali yaa...
  6. Masukkan brokoli ke tumisan sosis, aduk-aduk tambahkan air sesuai selera, masukkan Royco ayam dan garam secukupnya.. aduk kembali.. tes rasa.. biarkan mendidih dan terakhir masukkan cabe merah nya.. brokoli tidak boleh terlalu lama di masak yaa Bun...
  7. Angkat.. dan sajikan.. Selamat mencoba.. Dan untuk anak yang masih belum siap pedas, cabe nya boleh di skip yaa Bun....

Masukkan wortel dan sosis, tumis hingga wortel setengah matang. Memasak untuk pemula paling mudah dengan tumis menumis, nih ada tumis brokoli yang kaya vitamin. Tuang sedikit air, beri garam dan lada. Lihat juga resep Tumis sosis brokoli simple enak lainnya. Tambahkan jamur, garam, gula pasir, merica bubuk dan pala bubuk.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tumis basah brokoli sosis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Soy Sauce Roasted Chicken Anti Gagal
  • Resep Mpasi 7 bulan: kacang panjang telur puyuh | quail eggs with long beans, Bikin Ngiler
  • Resep Tumis tahu brokoli wortel Anti Gagal
  • Resep 15. TAHU WALIK ISI UDANG AYAM yang Sempurna
  • Cara Gampang Membuat Udang Balado, Enak Banget