Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE. Langsung eksekusi menggunakan bahan tambahan yang ada. Siapkan bahan-bahan yang akan kita gunakan. Lihat juga resep TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE enak lainnya.

TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE Lihat juga resep Tumis sosis brokoli simple enak lainnya. Irit, simple dan cepet masaknya hehehe. Sebenarnya tumis brokoli ini saya buat untuk Kirei, tapi dia rupanya lebih suka makan baksonya aja, yah gak apa-apa deh mungkin sedang nggak mood juga makan sayur, padahal biasanya lahap aja tuh makannya.

Lagi mencari ide resep tumis brokoli (bakso+sosis) - simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis brokoli (bakso+sosis) - simple yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis brokoli (bakso+sosis) - simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tumis brokoli (bakso+sosis) - simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Langsung eksekusi menggunakan bahan tambahan yang ada. Siapkan bahan-bahan yang akan kita gunakan. Lihat juga resep TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah tumis brokoli (bakso+sosis) - simple yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE memakai 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE:

  1. Gunakan 1 Brokoli.
  2. Ambil 3 Sosis Ayam.
  3. Ambil 5 Bakso Sapi.
  4. Gunakan 3 Bawang putih.
  5. Gunakan 1/2 Bawang Bombay.
  6. Sediakan 1 Sdm Tepung Maizena.
  7. Sediakan 1 Sdm Kecap Asin.
  8. Gunakan 1 Sdm Saori Saos Tiram.
  9. Ambil 1 Sdt Garam.
  10. Sediakan 1 Sdt Merica bubuk.
  11. Ambil 1 Sdt Penyedap rasa.
  12. Sediakan 1 Gelas sebagaiAir.

Resep lain : Cara Gampang Menyiapkan Diet mayo day 13 yang Sempurna

Kamu bisa memadukan brokoli dengan sayuran sehat lain, serta topping kesukaan seperti bakso, sosis, bakso ikan, telur, udang, jamur, atau lain sebagainya. Panaskan wajan, tuangkan minyak untuk menumis. Masukkan bawang merah, bawang putih, cabai rawit, lengkuas, dan salam. Tambahkan irisan sosis dan bakso, tumis.

Cara membuat TUMIS BROKOLI (Bakso+sosis) - SIMPLE:

  1. Siapkan bahan-bahan yang akan kita gunakan..
  2. Potong sesuai selera brokoli, cuci bersih kemudian rendam dengan air garam. - Iri sosis dan bakso sesuai selera. - Iris bawang bombay dan bawang putih. - Masukkan tepung maizena pada gelas, tambahkan sedikit air aduk hingga rata (sisihkan)..
  3. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum..
  4. Masukkan bakso dan sosis. Kemudian tumis kembali..
  5. Tambahkan air tunggu hingga mendidih. Kemudian masukan larutan air maizena lalu aduk kembali..
  6. Tambahkan brokoli, kecap asin, saori saos tiram, garam, penyedap rasa, merica bubuk. Cek rasa, bila mau bisa ditambahkan gula (disesuikan sesuai selera)..
  7. Bila pas di rasa, angkat dan sajikan..

Tumis bawang putih halus hingga wanginya menguar dan warnanya sedikit kecokelatan. Masukkan brokoli yang sudah direndam tadi, tumis perlahan. Satu per satu, masukkan garam dan lada bubuk agar terasa gurih. Kemudian masukkan air secukupnya, jangan sampai jadi kuah ya! tumis brokoli bakso. brokoli+ wortel+bakso.. nasgor bakso sosis 👌👌👌 . simple oeuf beurre battu et fromage. nasi + telor+ butter + keju. riz au bœuf oeuf battu ( beef) + nasi+ beef+ telur + butter+ krim+ mozarela. vegetable Légumes mélangés aux œufs . Saat mendengar nama tumis bakso, kemungkinan yang akan muncul adalah beberapa orang akan meragukan rasa yang akan disajikan dengan menu tersebut.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat tumis brokoli (bakso+sosis) - simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Oseng caisim (sawi hijau) Anti Gagal
  • Cara Gampang Menyiapkan Donat keju maizena yang Enak Banget
  • Resep Botok Tahu Udang Rebon Anti Gagal
  • Resep Singkong goreng mekrok Anti Gagal
  • Resep Pepes / botok tahu yang Bikin Ngiler