Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Resep Tahu cabe garam yang Bisa Manjain Lidah

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Tahu cabe garam. Keine Provision für Käufer & Verkäufer! Tahu termasuk dalam bahan yang pertama kali dicoba. Pertama-tama, tahu putih lembut dipotong kotak kecil, kemudian digoreng kering ataupun krispi dengan balutan tepung.

Tahu cabe garam Resep Tahu Cabe Garam biasanya banyak kita temui di rumah makan atau restoran. Namun kali ini, Bunda juga bisa buat resep ini sendiri di rumah. Untuk mendapatkan tekstur tahu yang garing di luar, cukup tambahkan KOBE Tepung Bumbu Putih.

Lagi mencari ide resep tahu cabe garam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu cabe garam yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu cabe garam, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan tahu cabe garam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Keine Provision für Käufer & Verkäufer! Tahu termasuk dalam bahan yang pertama kali dicoba. Pertama-tama, tahu putih lembut dipotong kotak kecil, kemudian digoreng kering ataupun krispi dengan balutan tepung.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tahu cabe garam sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu cabe garam memakai 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tahu cabe garam:

  1. Gunakan 10 buah tahu.
  2. Gunakan 5 buah cabai kombinasi.
  3. Gunakan 3 siung bawang putih.
  4. Siapkan Secukupnya garam.

Resep lain : Langkah Mudah untuk Membuat Kentang schotel panggang isi ayam kari Anti Gagal

Kreasi olahan tahu ini banyak digemari oleh berbagai kalangan karena cocok disantap sebagai teman nasi, cemilan atau pelengkap gizi seimbang. Sajiku ® Tepung Bumbu membuat tahu jadi kriuk & enaknya sampai ke dalam! Dipadukan dengan cabai dan bahan lain pastinya menjadikan hidangan ini makin umami. Yang sering maem di restoran cina mesti tau segala menu dgn nama cabai garam di belakangnya.

Cara menyiapkan Tahu cabe garam:

  1. Potong tahu menyerupai stick atau sesuai selera. Bumbui dengan garam dan 1 bawang putih yang dihaluskan. Diamkan agar bumbu meresap. Goreng. Sisihkan..
  2. Iris tipis 2 bawang putih dan cabai, tumis dengan sedikit minyak. Masukkan tahu, aduk hingga bumbu merata. Koreksi rasa..
  3. Angkat dan sajikan..

Cumi lada garam, udang lada garam, terong lada garam atau jamur lada garam. Coba kalo kita bikin sendiri, udh pasti tanpa msg di dalamnya. Mengandalkan kecermatan pada numis bawang putih dan cabai cincang, udah pasti lebih sedep daripada yg di restoran. Tahunya pake tahu sayur bikinan Tahu Towang. Tahu cabe garam sendiri adalah makanan yang diadaptasi dari Tiongkok.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tahu cabe garam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Tumis Jamur Tiram, Enak
  • Bagaimana Membuat Cucur tepung beras Anti Gagal
  • Bagaimana Menyiapkan Mashed Potato pedas (Untuk Diet) Anti Gagal
  • Langkah Mudah untuk Membuat Prol Tape Lembut, Enak Banget
  • Bagaimana Menyiapkan Simply mac n cheese, Bikin Ngiler