Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis/ Ca Brokoli bydeesawitri Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Tumis/ Ca Brokoli bydeesawitri. Ini sayur favorit sih, tp lebih suka kalau dijadikan camilan, jadi makannya ga pake nasi. Bisa di racik²nya malam, pagi² tinggal cemplung². Lihat juga resep Ca brokoli wortel enak lainnya.

Tumis/ Ca Brokoli bydeesawitri Tuangkan air, tunggu air sampai mendidih dan semua bahan menjadi matang. Itulah resep dan cara masak tumis/cah brokoli saus tiram yang gurih, enak dan sederhana. Brokoli adalah sayur favorit di rumahku, Mbak Vicky.

Anda sedang mencari inspirasi resep tumis/ ca brokoli bydeesawitri yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis/ ca brokoli bydeesawitri yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ini sayur favorit sih, tp lebih suka kalau dijadikan camilan, jadi makannya ga pake nasi. Bisa di racik²nya malam, pagi² tinggal cemplung². Lihat juga resep Ca brokoli wortel enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis/ ca brokoli bydeesawitri, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan tumis/ ca brokoli bydeesawitri enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tumis/ ca brokoli bydeesawitri sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Tumis/ Ca Brokoli bydeesawitri menggunakan 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tumis/ Ca Brokoli bydeesawitri:

  1. Gunakan 2 bawang putih, geprek.
  2. Ambil 100 gram ayam (secukupnya).
  3. Ambil 4 sosis (me: kanzler).
  4. Gunakan 1 telur ayam.
  5. Sediakan 1 brokoli ukuran kecil.
  6. Gunakan 1 wortel.
  7. Siapkan 3 jamur hitam, rendam dlu.
  8. Gunakan 1 sawi hijau.
  9. Gunakan Bumbu.
  10. Sediakan 1 sdm saus tiram.
  11. Siapkan 1/2 sdt kecap ikan (bisa di skip atau diganti kecap asin).
  12. Sediakan 1/2 sdt garam.
  13. Gunakan 1/2 sdt totole/kaldu bubuk.

Resep lain : Cara Gampang Menyiapkan MPASI baby 7m+ yang Sempurna

Ini resep dan fotonya keren-keren, aku biasa ca brokoli aja atau dengan daging sapi dan jamur pernah juga. Yang tofu belum pernah coba, bisa nih cah brokoli tofu, makin sedap pasti dan penampilannya pun menarik sekali Tumis Brokoli Bawang Putih. Cara Masak Tumis/Cah Brokoli Tofu yang Lezat dan Sedap Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Brokoli Tofu. Jika bahan di atas telah anda siapkan, langkah yang harus dilakukan selanjutnya yaitu, buang biji cabai merah, lalu iris.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis/ Ca Brokoli bydeesawitri:

  1. Sebelumnya, rendam brokoli dengan air panas dan beri sedikit garam.. tunggu sampai airnya dingin, tiriskan (bisa langsung pakai atau simpan di kulkas).. Untuk jamurnya bisa pakai air hangat, tunggu sampai mekar.. Untuk bahan² yang lain bisa potong² sesuai selera.. Telurnya bisa di goreng dl sebentar lalu sisihkan.
  2. Sisa minyak untuk goreng telur bisa dipakai laginya untuk menumis bawangnya. Tumis bawang putih sampai harum, lalu masukkan ayam dan sosis, tumis sampai ayam berubah warna (hihi itu ada coklat, sisa telur ya guys).
  3. Masukkan wortel, jamur dan telur lalu aduk² sebentar kmudian beri sedikit air (jangan banyak² krn wortel nya nanti menghasilkan air). Tunggu sampai mendidih dan wortel agak empuk (jangan terlalu empuk nanti lembek). Lalu masukkan brokoli lalu langsung bumbui...
  4. Tambahkan semua bumbu, icip² dulu (menurut ku takaran ini udah pas ya, tp bisa disesuaikan selera masing²). Kalau rasa sudah sesuai lidah (gurih-asin), tunggu sampai air agak habis.. tambahkan sawi. Aduk² sebentar supaya sawi tidak terlalu lembek. Angkat dan sajikan...

Cara Memasak Tumis Daging Brokoli: Untuk memasak tumis daging, pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menempatkan sedikit minyak kedalam wajan dan tumis bawang putih bersama dengan daging yang telah dipotong-potong hingga daging berubah warna. Tambahkan air dan kecap manis, saus tiram, bersama dengan minyak wijen dan lada bubuk. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy- Salah satu variasi dalam menyajikan sayuran Brokoli, Seperti yang telah kita ketahui brokoli merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Masukkan bumbu, merica, garam dan gula pasir. Tumis Genjer ca Trasi enak lainnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat tumis/ ca brokoli bydeesawitri yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Bagaimana Menyiapkan Puding Lumut Cup Anti Gagal
  • Resep Puding Telur Ceplok Anti Gagal
  • Resep Urap sayuran favorit keluarga, Sempurna
  • Resep Ikan masak habang ala fe yang Menggugah Selera
  • Resep 121. Urap-Urap Daun Singkong yang Menggugah Selera